Selebritis

Raih Penghargaan, Dr. Ayu Widya Sampaikan Pesan Untuk Wanita

Redaksi •    10 November 2018 | 11:08:43 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Baru 2 tahun berkarir di dunia kedokteran khusus kecantikan, dokter cantik dari Banjarmasin, Ayu Widyaningrum menerima penghargaan sebagai wanita yang dianggap menginspirasi wanita dan kreatif di dunia kecantikan. 

Penghargaan di raih atas dedikasinya sebagai dokter khusus kecantikan dari Widya Estetika.

“Saya dianggap sebagai sosok wanita yang sukses di satu bidang yaitu kecantikan. Dan Award Ini akan menjadikan saya harus lebih baik lagi dan akan saya jaga,” ujar Widya usai menerima penghargaan di acara Awarding Night Ceremony 2018c, Aston Priority, Simatupang, Jakarta, Jum’at (9/11/2018).

Penghargaan menurut wanita yang akrab disapa Ayu ini adalah secara global yang diraih sebagai dokter kecantikan dan sebagai sosok yang dapat menginspirasi, motivasi kepada para wanita agar jadi lebih baik lagi bisa maju dan sukses di bidangnya masing-masing.

“Awalnya saya terkejut ketika saya dikabarkan akan menerima penghargaan sebagai awards women yang menginspirasi dan dianggap kreatif disini. Lalu saya tanyakan sejak kapan penilaian itu dilakukan, dan ternyata penialian dilakukan dari masyarakat sekitar dan pemberitaan-pemberitaan media massa,” papar Ayu.

Penghargaan kali ini tambah Ayu akan menjadikan dirinya harus lebih kreatif dan bisa menciptakan lagi inovasi-inovasi di bindang kecantikan. “Ini penghargaan juga bisa membanggakan Indonesia ke luar negri bahwa ada banyak sosok anak muda yang bisa kreatif, inovatif dan sukses,” tandas Ayu.

Dr. Ayu Widyaningrum, MM, Master of AAM, and Master of IBAMS adalah dokter anti aging dan estetika kelahiran Kotabaru 12 Agustus 1990 dan Pemilik dari Widya Aesthetic Clinic yang sudah 3 tahun didirikannya menjadi klinik kecantikan yang paling direkomendasikan.
 
Berbagai kalangan masyarakat pun mulai banyak mengenal kliniknya, baik dari kalangan publik figure, pengusaha, wanita karir, pejabat hingga mahasiswa. [teks/foto: musasan]