Music

Ngga Mau Tiru KPop, Crystal Boys Rilis U La La La Aku Jatuh Cinta

Redaksi •    21 November 2018 | 13:25:44 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia, Music - Indonesia kembali kedatangan grup boyband yang unik dan akan mewarnai blantikan musik tanah air. Crystal Boys namanya terbentuk pada tahun 2017 lalu, kini muncul dengan single terbaru yang menawan berjudul “U La La La (Aku Jatuh Cinta)“.

Single terbaru yang di isi 5 personil seperti Ryan, Michael, Rendy Oliver dan Naufal ini di ciptakan oleh musisi Marvin Meltho yang merupakan salah satu personil dari Pasto, yang juga sebagai penata musik Melly Goeslaw serta terlibat sebagai coach dibalik layar The Voice Indonesia.

“Single ini akan membawa pendengar kembali mengingat masa-masa sedang jatuh cinta dan ikut bergoyang mendengarnya karena irama dan lirik lagu yang sangat ceria dan Mudah di hafal,” ujar Ryan saat kepada media di Lippo mall Puri, Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Sementara Michael menambahkan, Crystal Boys memilih single terbaru yang berjudul U La La La (Aku Jatuh Cinta), agar orang-orang yang pernah merasakan rasa jatuh cinta yang tertulis dalam lagu ini bisa menikmatinya, sambil senyum – senyum dan memikirkan orang yang ada di hati dan pikiran.

“Iya lagu ini tentang cinta, tepatnya  bagaimana seseorang merasakan jatuh cinta, merasakan galau. Pokoknya semua rasa campur aduk yang bikin ga bisa tidur. Selain itu, musiknya juga bisa untuk menari dan bergembirw,”ujar Michael.

Sementara sang produser Deodius Kunta Adjie menyakini Crystal Boys akan sukses di Industri Musik meski masih indie tanpa label. “Kita bentuk Crystal Boys dengan karantina yang ketat, kita bentuk semuanya. Kita juga melihat karena memang pangsa pasarnya masih ada, kita lakukan yang terbaik untuk promo single terbaru mereka dan dibantu temen – temen media tentunya,” ujar Deodius Kunta Adjie.

Deodius Kunta Adjie menambahkan, nama Crystal Boys diberikan oleh tim bernama Crysal Team Indonesia. Filosofi namanya diambil dari batu krisal yang berkilau. Yang artinya berharap kelompok ini bisa solid dan ‘sparkling’ dalam karya-karya-karyanya. Dengan merilis lagu baru, Deodius Kunra Adjie mengungkapkan bahwa Crystal Boys melihat saat ini boyband lagi kosong di kalangan remaja putri di Indonesia tapi pihaknya ngga mau boyband yang fokus dan meniru ke KPop atau Korea.

“Yang membedakan Crystal Boys dengan boyband lain adalah adanya unsur musik Indonesia dalam setiap lagu-lagunya dan kalau di Eropa yang seperti grup boyband-boyband yang sudah sukses,” tandas Adjie