Movie & TV

Bintangi Film Horor, Arwah Tumbal Nyai, Part: NYAI, Ayu Ting Ting Bangga!

Redaksi •    27 November 2018 | 10:08:13 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia  - Pedangdut Ayu Ting Ting yang lahir dan besar di kota Depok, Jawa Barat patut berbangga. Pasalnya, artis dan penyanyi memiliki nama asli Ayu Rosmalina menjadi pemeran utama dalam film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai yang akan rilis pada pada 29 November 2018 mendatang, gala premiere-nya pun digelar di kota asalnya. 

RA pictures yang di produseri oleh Raffi Ahmad, mengadakan gala premier film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di City Plaza Depok yang berada di Jalan Margonda, Depok pada Minggu (25/11) lalu. Ini berbeda dengan kebanyakan film Indonesia yang menggelar gala premiere selalu fokus di Jakarta.    

“Jelas saya senang banget bisa premier film yang saya bintangi ini di kota sendiri. Kebetulan kan saya memang asli dari kota Depok dan warga disini menyambut dengan antusias,” ujar Ayu Ting Ting usai press screening film tersebut di XX1 City Plaza Depok.  

Selain rasa bangga, Ayu pun ikut merasakan keseruan saat arak-arakan film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai di kawasan Margonda, Depok. Ayu diarak dengan menggunakan delman “Ini premiere yang jadi seru, apalagi tadi keliling-keliling kota Depok,” ujarnya.

Mengenai filmnya, Ayu Ting Ting berharap akan banyak disukai masyarakat Depok dan diseluruh Indonesia, “Ya doain aja, tanggal 29 november penontonnya banyak dan suka film Arwah Tumbal Nyai, Part: Nyai," tandas Ayu.

Film horor yang Ayu bintangi bercerita seputar setelah kematian neneknya, Rosmalina (Ayu Ting-Ting) merasakan ada mahluk gaib yang tinggal di rumahnya. Rosmalina pun merasa tidak nyaman hingga Reno (Raffi Ahmad), pacarnya meminta untuk pindah ke rumahnya. Tapi Nayla (Aqila Herby), anak Rosmalina menolak hingga akhirnya mereka pun pindah untuk menghindari gangguan.

Setelah pindah rumah, Rosmalina merasa nyaman karena mahluk gaib itu tidak muncul di rumahnya lagi. Tapi ternyata mahluk gaib itu datang di bioskop tempat Rosmalina bekerja bahkan selalu menerornya. Rosmalina sangat ketakutan dan Reno berusaha untuk melindunginya. Hingga ahirnya Rosmalina tahu bahwa mahluk gaib yang menterornya itu ternyata sudah berhubungan dekat dengan Nayla.

Rosmalina miminta Nayla untuk mengusir mahluk gaib itu tapi Nayla justru marah dan tidak mau dipisahkan. Ini membuat Rosmalina semakin ketakutan dan berusaha untuk melepaskan Nayla dari mahluk gaib itu. Ayu Ting-Ting alias Rosmalina harus melawan makluk gaib yang berteman dengan anaknya Nayla. Di film trilogi ini, nantinya kisah Rosmalina akan terhubung dengan film Arwah yang dibintangi Zaskia Gotik dan Tumbal yang dibintangi Dewi Perssik.

Dalam film Arwah Tumbal Nyai: Nyai, Ayu Ting-Ting memerankan karakter Rosmalina, single mom  yang tinggal bersama anak kesayanganya Nayla, tante dan neneknya. Disutradarai Arie Azis, Ayu Ting-Ting beradu akting dengan Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina ini memerankan karakter Reno yang merupakan kekasih dari Rosmalina.

Selain mereka, Arwah Tumbal Nyai: Nyai dibintangi juga oleh  Zaskia Gotix, Dewi Perssik, Ayu Dyah Pasha, Jajang C Noer, Mak Nur, dan Tyas Mirasih. Penasaran?