Lifestyle

Wow! Everskin Clinic Datangkan Alat Canggih Alma Prime Untuk Solusi Cantik Seksi Secara Instan!

Redaksi •    23 Desember 2018 | 08:39:32 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Jaman moderen mulai bermunculan klinik khusus kecantikan yang menawarkan berbagai keistimewan dan kecanggihaan tekhnologi dan layanan kepada masyarakat khususnya wanita yang ingin tampil cantik dan seksi.

Selain itu, berbagai layanan dari klinik kecantikan juga muncul menawarkan layanan dengan hasil yang memuaskan yang tak membutuhkan waktu yang lama. 

Seperti yang ditawarkan oleh Everskin Clinic. Dengan sebuah layanan bertekhnologi super canggih, adalah alat bernama Alma Prime adalah mesin pembentukan badan (read: Body Contouring) dan pengencangan kulit dalam satu unit treatment dengan hasil yang sangat signifikan. Yang tak membutuhkan waktu yang lama hanya sekali treatmen. Benarkah?

Adalah dr. Ariesta Sari owner Everskin Clinic mengumumkan bahwa pihaknya telah menyediakan sebuah alat canggih bernama Alma Prime. Yang akan bekerja dengan cepat mengecilkan dan mengencangkan, yang akan menyajikan penghancuran lemak hingga ke bagian yang dalam serta homogeny( merata) sehingga lemak lemak yang dianggap membandel yang sulit dihilangkan dapat dikikis dalam waktu 20 sampai 60 menit saja untuk sekali perawatan. Wow!

“Alma Prime satu-satunya di Indonesia yang ada di klinik kami yang didatangkan dari Jerman. Alat ini akan menstimulasi terbentuknya collagen dalam kulit yang mengakibatkan peremajaan dan pengencangan kulit. Dalam konteks beberapa pasien dalam maupun luar negeri, terlihat hasil yang mencolok dalam pengecilan ukuran tubuh serta berkurangnya selulit dan bantalan lemak. Hasil yang merata, instan dan kencang ini belum dapat ditawarkan oleh mesin slimming manapun selain Alma Prime & hanya dimiliki oleh Everskin Clinic untuk Area Indonesia,” ujar dr. Ariesta Sari di jumpa persnya jalan Suryo, Kebayoran Baru, Rabu (19/12/2018).

Wanita yang akrab disapa Dr.Tata ini menambahkan, kliniknya akan memberikan kepuasan dari proses konsultasi hingga treatment, pasien akan dibawa merasa berada dalam tangan yang handal dan terpercaya serta akan dalat hasil yang memuaskan.

“Sebenarnya yang paling penting itu ada rasa percaya antara dokter dan pasien. Dan cantik itu simple dimulai dari Rasa Percaya Diri dan itu juga yang harus dialami dalam proses treatment disini" jelas Dr. Tata. 

Dr. Tata juga menjamin, kliniknya bisa memberikan perawatan terbaik yang tepat bagi pasien. Yang didukung dengan alat dan bahan perawatan terpilih, yang di tinjau dengan teliti untuk bisa memberikan hasil yang maksimal untuk pasien.

"Seperti waktu saya memilih Alma Prime, saya perlajari dulu dengan teliti dan bahkan saya sendiri merasakan hasilnya yang luar biasa. Walaupun investasinya tidak kecil, saya yakin mesin dan teknologi Alma memberikan hasil yang memuaskan bagi pasien-pasien saya. Dari pengalaman dari sebagai dokter, ada mesin dan treatment yang sebenarnya cukup efektif namun hasilnya baru terlihat setelah sebulan atau 2 bulan. Hal ini mengakibatkan pasien merasa kurang termotivasi dalam menjaga gaya hidupnya. Alhasil, setelah satu bulan hasil treatmen tidak maksimal. Beda dengan Alma, pasien begitu tahu kalau perutnya mengecil 7 cm dalam sekali treatment pasti langsung semangat menjaga pola makan dan olah raga. Sayang kalau sampai 7 cm yang hilang balik lagi”, paparnya.

Selain itu terdapat kelebihan lain, dokter Tata menegaskan bahwa Alma Prime menjadi salah satu mesin Slimming Terbaik di Dunia, yaitu: mampu mengecilan area kecil lainnya dalam satu mesin yang sama. “Alma Prime Treatment tidak menyebabkan rasa Sakit maupun Side Effect seperti memerah, lebam, perih atau sakit. Treatment dengan Alma Prime sangat nyaman, hasilnya juga bertahan lama karena lemak yang dihancurkan akan dibuang melalui sistem pencernaan. Tentunya akan lebih baik lagi kalau diikuti dengan pola makan yang bersih dan gaya hidup yang sehat,” tandas dokter Tata.

Sementara itu artis yang hadir saat itu,  Eddies adelia sebagai perempuan menganjurkan agar jangan sampai baru ada masalah kecantikan barulah mendatangi klinik. Eddies mengaku memilih rutin melakukan perawatan kecantikan di Everskin setelah merasakan buktinya dalam penurunan berat badannya.

“Selain berolah raga dan menjaga pola makan, sejauh ini saya sudah merasakan perubahan yang signikan, sehingga membantu mengembalikan rasa percaya diri saya kalau mengenakan pakaian syari. Itu menyenangkan sebagai perempuan,” ujar Eddies Adelia.

“Saya masih harus mengurangi sedikit lagi penimbunan lemak di bagian paha dan pinggul. Mudah-mudahan tercapai dalam waktu tidak terlalu lama disini,” tutup Eddies. [musasan]