Music

Hari ini, Konser Slank ke-35 tahun di GBK Akan Dikelilingi Para Bidadari

Redaksi •    23 Desember 2018 | 10:55:32 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Grup Slank, band yang tidak asing lagi di kalangan pendengar musik Indonesia, sudah melanglang buana dengan karya-karya yang melegenda. Dan genap memasuki 35 tahun dan dalam rangka memperingati usia karir bermusiknya, Slank akan mengelar konser bertajuk “Indonesia Now“.

Konser istimewa kali ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, hari ini, minggu 23 Desember 2018. Wow!

Panggung pun dibangun dengan konsep sayap terbang yang berukuran 43 m X 24 m dirancang berdasarkan pengembangan dari logo Slank yang ikonik. Plus dukungan produksi oleh 3 Dimensi Stage Production serta tata suara oleh Thunder Production, wacana pertunjukan musik berkelas ini persembahan anak negeri bukan lagi mimpi yang menggantung di atas langit.

“Hampir rampung, tinggal dipasang sayap yang sebelah kanan, dan tinggal merapihkan susunan LED dan ini konser yang sangat megah di GBK,” kata Dhani Pete dalam jumpa pers, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/12/18).

Konser tambah Dhani adalah memperingati usia band Slank yang istimewa karena bakal ada  penampilan 10 perempuan – perempuan cantik yang akan memeriahkan perayaan ulang tahun Slank kali ini.

Perempuan – perempuan cantik tersebut adalah penyanyi berbakat sepeti Marion Jola, Eva Celia, Aurelie Moeremans, Meilita Kasiman, Evelyne Hutagalung hingga para instrumetalis seperti Rani Ramadhani (perkusi), Sistha Anindya (saxsophone), Tiwi Shakuhachi (keyboard, akordeon) dan Christabel Alora (piano). Dan Slank siap menampilkan sisi lain mereka sebagai band rock n roll.

Slank Indonesia Now memang digagas oleh POS Entertainment, rumah produksi yang selama ini telah menjadi “rumah” bagi sejumlah solis dan band kenamaan seperti GIGI, Samsons, Edane, Lusy Rahmawati, dan banyak lagi. Sebagai pendiri, Dhani optimis bahwa kualitas pertunjukannya nanti akan mampu sejajar dengan aksi musisi internasional yang banyak berdatangan ke tanah air.

Dan konser ini pun merupakan yang pertama yang pembelian tiketnya menggunakan sistem online. Dalam hal ini POS Entertainment dan Slank bersepakat suguhan bernuansa milenial haruslah dikemas mulai dari hulu hingga hilir, termasuk seleksi ketat repertoar mengacu pada tuntutan konsep pertunjukan yang berkualitas sekaligus menghibur.