Music

Usai Sukses Konser ke-35 Tahun, Slank Akan Rilis Album Baru Bulan Maret 2019

Redaksi •    25 Desember 2018 | 09:18:46 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Konser merayakan ulang tahun ke-35 Slank selama bermusik, sukses digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, (23/13/2018) malam.


Dalam konser bertajuk Indonesia Now itu, Slank mampu tampil membawakan sebanyak 30 lagu dihadapan sekitar 60ribu penonton. Dan Slank menutup penampilan apiknya dengan lagu "Kamu Harus Pulang" yang artinya penonton harus pulang dengan nyaman dan tertib, Kata Bimbim.

Usai konser, Bimbim, Kaka, Ridho dan Ivan langsung menggelar jumpa pers bersama media yang setia menunggunya. Bimbim yang menyapa terlebih dulu mengatakan bahwa usai konser malam itu, Slank akan kembali berkonsen menggarap album baru setelah ditanya apakah ada kejenuhan dalam berkarir selama 35 tahun.

“Justru Slank bertahan karena terus mencoba dengan sesuatu yang baru, coba cari yang belum pernah kita kerjakan jadi exited terus. Sebagai seniman itu harus explore terus dan semua di cari untuk dibuat yang baru. Dan disetiap akhir tahun kita selalu mencari mimpi baru sama-sama setiap tahun harus ada yang baru dari karya kita, bergandengan bersama dan menhasilkan karya yang baru,” ujar Bimbim.

Dedengkot Slan ini juga menambahkan, di tahun baru nanti, semua personil Slank akan konsen kembali di pembuatan album terbaru. “Seorang seniman yang ditunggu itu karyanya dan album baru Slank rencananya harus rilis bulan Maret tahun depan,” ungkap Bimbim.

Sementara Kaka mengatakan, bahwa seluruh personil Slank diawal tahun baru akan konsen menggarap album disuatu tempat yang baru. “Kayaknya kalau jadi akan berada di kawasan Jawa Barat kami semua dalam menggarap album baru,” tandas Kaka.

Konser pada malam itu kata Kaka sangat istimewa lantaran di usianya ke-35 tahun, konser bisa digelar dan stadion GBK dan sukses lancar dan aman dan hadirnya penampilan Abdee. Pasalnya, Abdr tak bisa tampil sejak awal karena ia masih dalam tahap pemulihan pascasakit gagal ginjal.Abdee muncul ketika Slank membawakan lagu ke-23 berjudul "Indonesia Now".

Munculnya Abdee menjadi semakin ciamik yang langsung mendapat sambutan hangat dari Slankers yang sudah menanti kehadirannya di atas panggung. Setelah itu, Abde langsung mengentak dengan lagu "Bang Bang Tut" yang fenomenal.

Dalam konser kali ini, Slank tampil begitu memukau dan sangat meriah dengan ditutup letupan kembang api menghiasi awal dan akhir konser. Selamat!