Warning: session_start(): open(/tmp/sess_pnhu171pr7jf5fdebmmpfu7dr0, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/beritanu/public_html/femindonesia.com/media1_read.php on line 3
Party Pop Music Kapal Miring Karya Baru Yang Unik Band Halus Lembut
Music

Party Pop Music Kapal Miring Karya Baru Yang Unik Band Halus Lembut

Redaksi •    27 Desember 2018 | 08:43:09 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Trio Ongko, Zula dan Julian yang tergabung di band bernama Halus Lembut, kini tak hanya mengemas musik pop yang mereka mainkan dengan beragam unsur sound dan aransemen musik yang unik. 

Melainkan menciptakan lirik-lirik yang beragam dan kebanyakan mencakup kehidupan sehari-hari anak muda jaman sekarang yang penuh lika-liku. Hal itulah yang akan muncul di album mereka yang rencananya rilis pada medio Februari 2019 tahun depan. 

Bahkan mereka bertiga menjuluki musik yang di mainkan dengan nama “Party Pop Music” jaman now.

Sebelum merilis album, Halus Lembut terlebih dulu menyuguhkan single berjudul Kapal Miring. Sebuah tema cerita dan lirik yang penuh lika-liku dan kontroversi kehidupan anak muda masa kini tergambar jelas yang di produseri sendiri oleh ongko yang bernaung di label Cadaazz Pustaka Musik & Melpro.
 
“Single Kapal Miring ini bercerita tentang kehidupan malam anak muda jaman now yang suka party dan penuh dengan rasa ingin tahu plus ingin mencoba berbagai hal dalam pergaulannya,” ujar Ongko dalam siaran persnya.
 
Grup band asal Jakarta ini sebenarnya mulai eksis di industri musik Indonesia sejak tahun 2015 lalu. Di dirikan oleh Ongko (gitar) yang kemudian merekrut Zulaika Nafira (Zula) sebagai vokalis dan Julian (drum). Dan kemudian memainkan musik pop yang dikemas agak berbeda melalui aransemen – aransemen unik yang di ciptakan Ongko, Zula dan Julian di setiap lagunya.
 
Dan single terbarunya sudah bisa di unduh di banyak digital store resmi seperti : Joox, iTunes, Apple Music, Deezer, Spotify, Amazon, Google Play Music, Napster dan lain – lain dan sudah bisa di request di radio – radio nasional.

Dan video klip nya pun sudah bisa di simak langsung di channel youtube, Halus Lembut Music di link : https://youtu.be/3W9Tp0NkxU8


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_pnhu171pr7jf5fdebmmpfu7dr0, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0