Selebritis

Julia Rossie Ingin Berdoa Bareng Baby di Malam Tahun Baru

Redaksi •    27 Desember 2018 | 09:40:35 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia – Kemeriahan dalam pergantian tahun selalu terjadi. Suasana kemeriahan ini pun dialami oleh semua orang. Bahkan ada suasana dan kondisi saat malam tahun yang tidak bisa dilupakan. Kepada Femindonesia.com, artis Julia Rossie bahkan mengaku merasa dirinya selalu masih muda ketika bersama teman ikut larut dengan perayaan pergantian tahun.

“Umumnya tiap pergantian tahun selalu senang dan semuanya. Tentu ada yang paling berkesan yaitu menikmati tahun baru bersama teman-teman saat remaja. Pergantian tahun seakan kita tidak akan pernah tua tapi akan muda selamanya, hehehe,” ucapnya.

Namun, lanjut Julia, seiring bertambah usia, terlebih setelah menikah, pemikiran tentang perayaan pergantian tahun juga berubah. Kini dirinya bisa lebih memaknai perjalanan hidup yang selama ini dijalani. Doa dan harapan pun ia panjatkan untuk menghadapi dan menjalani tahun mendatang.

“Harapan di tahun baru ini kita semua dan keluarga masing-masing dalam keadaan sehat sejahtera selalu. Harapan saya bangsa kita tetap rukun dan damai saling menghargai dan menghormati keberagaman serta menjadi bangsa yang tambah maju ekonomi, sosial budaya serta keamanannya makin mantap. Saya juga berdoa tahun depan para pemimpin bangsa makin diberikan kekuatan untuk bekerja dan bekerja membangun bangsa ini,” jelasnya.

Disinggung rencana dirinya akan merayakan tahun baru, ia mengaku ingin berkumpul bersama orang-orang tersayang sekaligus bertafakur.

“Tahun ini saya ingin bersama keluarga dekat dan baby saya, Kibi, ingin sholat serta berdoa,” kata Julia. [foto : dokumentasi/teks : denim]