Lifestyle

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Inone Hadir di Mall of Indonesia

Redaksi •    29 Desember 2018 | 06:33:53 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

 

FEM Indonesia – Permintaan untuk lebih dekat dengan masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan keseharian akhirnya dipenuhi PT. Inone Technology Indonesia atau Inone. Sebagai perusahaan ritel, Inone mencoba menfasilitasi gaya hidup yang easy, simple dan good. Adalah Mall of Indonesia yang dipilih sebagai gerai terbesar di pusat perbelanjaan tersebut mempunyai alasan tertentu.

“Kami ada disini untuk memberikan hidup yang berkualitas kepada konsumen global. Selain itu ada filosofi sendiri dan arti nama, In mengacu pada isi dan koleksi, sedangkan One yang berarti kesederhanaan dan terkonsentrasi pada satu tempat. Jadi Inone berarti semua hal baik yang dibutuhkan dapat ditemukan di satu tempat. Filosofi di balik Good Things In One bertujuan untuk menyediakan produk berstandar internasional yang inovatif, berkualitas, sederhana, menarik dan terjangkau,” ujar Wakil Presiden Inone Haman Chen di sela peluncuran gerai Inone di Mall of Indonesia belum lama berselang.

Dibukanya Inone di Mall of Indonesia, lanjutnya, merupakan komitmen Inone untuk memudahkan masyarakat yang mau memenuhi kebutuhan di padatnya menjalani kehidupan yang sibuk. Sebab itu Inone menyediakan keperluan-keperluan tersebut dalam satu took.

“Kami berharap kehadiran kami di Indonesia dapat memenuhi keperluan para pelanggan perkotaan di Indonesia. Kami juga ingin membuka lebih banyak toko baru di kota-kota besar lainnya, seperti Medan, Makassar dan Surabaya,” lanjut Haman.

Inone di Mall of Indonesia merupakan ke empat setelah sebelumnya hadir di Green Pramuka Square Jakarta, Cibinong City Mall Bogor dan Paris Van Java Bandung. Di Inone masyarakat dapat memenuhi kebutuhan yang diperlukan, seperti kecantikan, fashion, peralatan rumah tangga, barang-barang untuk traveling hingga aksesoris elektronik dengan harga bervariatif, mulai Rp 29.000 sampai Rp 500.000. [foto : dokumentasi/teks : denim]