Movie & TV

Tutup Tahun 2018, Film Milly & Mamet Raih Satu Juta Penonton

Redaksi •    31 Desember 2018 | 16:36:43 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Film produksi tanah air kembali meraih sukses penonton. Pasalnya, film berjudul MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga) yang produksinya berkolaborasi antara Ernest Prakasa dan Starvision mencatat telah di tonton 1juta orang.

Bahkan, antusias penonton terhadap film yang mendapuk Muhadkly Acho sebagai konsultan komedi ini sudah terlihat dari hari pertama penayangannya langsung masuk angka 121.036 penonton. Angka ini pun terus bertambah hingga hanya dalam lima hari tayang menjadi 533.428 pencinta film lokal. 

Kesuksesan ini tentu juga tidak terlepas dari genre drama-komedi yang diusung film ini. Muatan drama yang berimbang dengan komedi berhasil membuat penonton tertawa di satu adegan dan terharu di adegan berikutnya. Tidak hanya para komika, kemunculan lsyana Sarasvati dan Melly Goeslaw pun ternyata memberikan kejutan yang luar biasa dalam mengocok perut penonton.

Tidak ada yang menyangka bahwa di balik talenta sebagai musisi, keduanya juga pandai melucu. 

Tidak hanya itu, kepiawaian Ernest dalam menyutradarai dan menulis naskah pun turut diacungi jempol banyak kalangan sehingga film menjadi sebuah kisah yang membumi, dekat dengan kehidupan sehari-hari, dan bisa terjadi pada pasangan muda mana pun. 

Selain dari segi para pemain, soundtrack pun turut berperan penting dalam membangun suasana. Kehadiran Jaz, Rara Sekar, lsyana, dan Sissy yang turut menyumbangkan suara sendiri menjadi satu film keluarga yang utuh. Siapa yang tidak berhenti bernyanyi setelah mendengar “Berdua Bersama” yang menjadi opening dari film ini? 

Sebelum dirilis pada 20 Desember 2018, para pemain dan kru melakukan roadshow ke berbagai kota, di antaranya Bandung, Karawang, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Makassar, Bali, Lombok, Medan, dan Pekanbaru. Sambutan.

Dan dapat pun sungguh luar biasa mengisyaratkan bahwa tidak hanya Cinta dan Rangga saja yang telah mencuri hati para penonton film Indonesia, tapi juga Milly dan Mamet.