Warning: session_start(): open(/tmp/sess_hi4q0nmfg4o68le51voot0a2f0, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/beritanu/public_html/femindonesia.com/media1_read.php on line 3
Tayo dan Dinoland di Ancol Menunggu Liburan Sekolah Yang Belum Usai
Lifestyle

Tayo dan Dinoland di Ancol Menunggu Liburan Sekolah Yang Belum Usai

Redaksi •    04 Januari 2019 | 10:47:10 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Liburan sekolah tahun baru belum usai. Sejumlah unit rekreasi di Ancol Taman Impian masih memberikan hiburan spesial sampai pertengahan Januari 2019. 

Seperti atraksi seru dinosaurus yg seakan hidup lagi di Dunia Fantasi (Dufan) dan Tayo si karakter bus yang imut dan lucu di Ocean Dream Samudra masih bisa ditemui pengunjung.

Aksi lucu Tayo ini dapat dinikmati sampai 6 Januari 2019, yang pertunjukannya mulai 12.00 dan 15.00 WIB. Berdurasi 15 menit, Meet and Greet Tayo International Character ini akan mampu membuat pengunjung khususnya anak-anak untuk bernyanyi dan berjoget bersama. 

Dan Tayo si bus biru bersama kedua rekannya Gani dan Lani akan menjumpai pengunjung Samudra dengan goyangannya yang lucu dan menggemaskan. Di akhir pertunjukan pengunjung bisa selfie bersama Tayo.

Sementara pengalaman seru yang tidak boleh dilewatkan yaitu bertemu dan menyentuh langsung dinosaurus. Hewan purbakala yang telah punah ratusan tahun ini seakan hidup kembali dan bertemu dengan seluruh pengunjung Dufan. 

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa melihat dari dekat bahkan menyentuhnya, seru dan menegangkan bukan. Kawanan dinosaurus ini dapat ditemui setiap hari pada pukul 14.00 dan 17.00 WIB. 

Pengalaman seru yang menguji adrenalin tidak hanya ditenui di setiap wahana Dufan tapi juga di pertunjukan ini. Jangan sampai terlewat ya, karena dinosaurus ini hanya ada sampai 15 Januari 2019. Penasaran?


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_hi4q0nmfg4o68le51voot0a2f0, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0