Movie & TV

After Met You Kisah Seru Percintaan Anak Muda Milenial

Redaksi •    08 Januari 2019 | 10:02:46 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Awal masuk tahun 2019 di warnai dengan sejumlah film produksi lokal yang menarik untuk disinak, salah satunya film anak muda berjudul After Met You.

Film produksi RA Film hadir menampilkan sejumlah bintang baru yang muda dan berbakat. Adalah Yoriko Angeline dan Ari Irham, dua bintang cemerlang yang ditunjuk menjadi bintang utama dalam film garapan sutradara Patrick Effendy, yang diangkat dari novel best seller karya sendiri Ari Irham dan Dwitasari.

Dalam film bergenre komedi romantis ini, Yoriko Angeline memerankan tokoh bernama Ara sedangkan Ari Irham sebagai Ari. Kedua pemain berbakat ini, tampil total membawakan perannya masing masing sehingga mampu menguras emosi penonton hingga membuat mereka hanyut dan mampu bertahan menyaksikan jalinan cerita dalam film yang bercerita tentang kisah cinta dua remaja yang penuh liku.

Yoriko Angeline bukan orang baru di dunia film, wajah cantiknya sebagai aktris memang sudah sering tampil di layar pertunjukan baik itu sinetron, film maupun musik. Namun bermain film dan mendapatkan pemeran utama dalam film tersebut merupakan sesuatu hal yang luar biasa dan membanggakan, begitu juga yang dirasakan oleh Yoriko.

"Saya senang sekali bisa ikut terlibat di dalam film ini, meskpun bangga tapi terus terang ada sedikit beban dan tantangan untuk memerankan tokoh yang tadinya ada dalam novel dan kini diadaptasi dalam sebuah film, merupakan tantangan tersendiri buat saya untuk membuatnya hidup dan itu butuh perjuangan",  kata Yoriko, di press screening film After Met You, X  Epicentrum, Jakarta, Sabtu (5/1/2019).

Dara kelahiran Banjarmasin, 23 Agustus 2002, selain menjadi pemeran juga ikut mengisi soundtrack dalam film layar lebar terbaru yang juga garapan Megapilar ini. “Ini menjadi sebuah keberuntungan, selain bermain saya juga ikut mengisi suara soundtracknya juga, saya senang dan mau menerimanya", tambahnya.

Sementara itu, Ari Irham lawan main Yoriko yang juga pemeran utama punya pengalaman tersendiri di film ini. “Di film ini aku berperan sebagai Ari, seorang cowok playboy yang mempunyai trauma dalam hal bercinta di masa lalunya", aku Ari.

Film yang rencananya akan mulai ditayangkan di seluruh bioskop di tanah air pada 10 Januari 2019, punya cerita tersendiri bagi keduanya, seperti diketahui kedua bintang muda ini sebelumnya pernah terlibat jalinan asmara saat masih duduk di bangku sekolah.

Dalam ceritanya, Ari (Ari Irham), tak tanggung-tanggung bangganya memiliki mantan kekasih sebanyak 112 gadis. Dia menargetkan Ara (Yoriko Angeline) sebagai mantan ke 113. Segala cara dilakukan anak yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, untuk mendapatkan Ara. Alih-alih bertaruh Rp5 juta, namun malah baper (bawa perasaan) dengan Ara yang sangat cuek, dan masa bodoh dengan Ari yang berprofesi sebagai dj (disc jockey).

Film menarik lantaran mengonsepkan gaya milenial. Mulai dari gaya hidup mereka, cara berpakaian, karakter masing-masing peran, dan konflik yang mereka alami di rumah dan sekolah.

Keseruan tersebut bisa di saksikan pada 10 Januari 2019. Penasaran? Tonton filmnya di bioskop kesayangan mu.