Lifestyle

Berinovasi di Bidang Kecantikan Wajah, Dr. Ayu Widya Banjir Penghargaan

Redaksi •    13 Januari 2019 | 10:10:46 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Kesuksesan profesi dokter khusus kecantikan, Ayu Widyaningrum di awal tahun 2019 kembali menuai beberapa penghargaan. 

Kali ini wanita berasal dari Banjarmasin Kalimantan, di anugerahi penghargaan dari Majalah Penghargaan Indonesia. Penghargaan kali ini adalah yang ke lima yang di raih di katagori “The Clinic 2019”. Dan ada tiga penghargaan lainnya.

“Penghargaan ini mungkin saja dilihat dari kinerja klinik yang saya kelola, pendapat masyarakat, data yang akurat dan prospeknya,” ujar Ayu kepada FEM Indonesia di Aston Hotel, Jakarta, Jum’at (11/1/2019). Dr.Ayu juga menambahkan bahwa penghargaan yang Ia raih tak sampai disini. Lantaran di bulan Januari ini sudah ada tiga penghargaan yang menunggu.

“Alhamdulilah pada tanggal 11 ini juga ada penghargaan, 18 dari Surabaya dan 25 dari Bogor. Dan bagi saya penghargaan adalah tanggung jawab dan bukan beban artinya membuat saya untuk terus berinovasi lagi dan lagi yang akan membuat saya termotivasi lagi” ungkapnya.

Mengenai penghargaan yang terus di dapat, wanita kelahiran Kotabaru, 12 Agustus 1990 dan owner Widya Estetic Clinic di Kalimantan ini mengungkapkan semua itu adalah anugerah yang akan terus memicu karirnya agar terus berinovasi di bidangnya sebagai dokter Estetika dan Anti Aging yang diharapkan bisa mumpuni.