Selebritis

Fotonya Terseret Kasus Prostitusi Online, Baby Shima Protes!

Redaksi •    18 Januari 2019 | 07:05:55 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Kasus prostitusi online yang menyeret beberapa nama artis, kini malah membuat terkejut lalu marah bagi penyanyi cantik, Baby Shima.

Pasalnya, foto pedangdut berdarah Malaysia itu turut terpasang dalam sebuah tayangan infotainment dan dikaitkan dengan nama artis berinisial BS yang diduga terkait dugaan prostitusi online.

Pelantun lagu berjudul Main Mata yang berada di bawah naungan label NAGASWARA itu menganggap media tersebut teledor karena tidak melakukan pengecekan terlebih dulu sebelum menayangkan gambar dirinya.

“Shima terkejut dan marah waktu diberitahu sama management. Tayangannya juga masih bisa dilihat di internet. Ini kan menyangkut imej dan nama baik. Teledor kenapa ada media yang tidak melakukan check and richek terlebih dulu,” ungkap Shima di laman NAGASWARA News, Kamis (17/1/2019).

Menurut Shima, selama ia berjuang menjadi artis di Indonesia, ia selalu ingat pesan kedua orang tua dan keluarga besarnya agar selalu menjaga harkat dan martabat. Apalagi bagi seorang perempuan seperti dirinya. Dia tak memungkiri, dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya, mungkin saja bisa membuat tergelincir. Tapi, hal tersebut tentu kembali ke pribadi masing-masing orang.

“Dunia hiburan ini banyak godaan. Tapi semua bergantung kepada diri kita masing-masing. Shima selalu ingat pesan orang tua dan keluarga untuk menjaga harga diri. Kerja jadi penyanyi, jadi artis, sama saja. Harga diri harus dijaga,” tambah penyanyi yang baru saja merilis single berjudul Sirna itu.

Sementara, PR NAGASWARA, Andree Dahlan mengatakan, pihaknya telah mengontak pihak tayangan tersebut terkait pemberitaan infotainment itu. 

Menurut Andree, yang bersangkutan sudah meminta maaf dan mengaku teledor atas kesalahan pemasangan foto Baby Shima di tayangan mereka di episode 225 saat aparat Polda Jatim merilis nama artis berinisail BS dalam kasus prostitusi online pada Kamis (11/1/2019) lalu.