Seremonial

Situs Hiburan Online FUN88 Gaet Klub Newcastle United

Redaksi •    22 Januari 2019 | 16:37:36 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Situs hiburan online terbesar dan selama 11 tahun berjalan di Asia, FUN88 (www.fun562.com) melakukan kerjasama dengan salah satu klub besar dari Inggris, Newcastle United selama 3 tahun kedepan yang dimulai dari musim 2017/18.

Kerjasama tersebut dipercaya bisa mendorong kembalinya tim Magpies ke puncak kejuaraan Inggris, Premier League. 

"Sangat penting bagi kami untuk menemukan mitra yang tepat dan dengan FUN88. Dan kita memiliki sponsor jersey yang mengerti klub kamu dan membawa keuntungan yang signifikan secara komersil. Permitraan ini akan memajukan keberadaan kedua merek kami di seluruh penjuru dunia," ungkap Lee Charnley, Direktur Utama Newcastle United, dalam keterangan rilisnya, baru-baru ini.

Tidak hanya jersey, kerjasama FUN88 dikabarkan juga akan menghiasi lapangan St. James’ Park yang menjadi kandang Newcastle United, dan hadir di sosial media resmi klub Newcastle United. Serta akan menampangkan logo sponsor di jersey, baju latihan, jaket, papan iklan stadion, dan tempat strategis lain yang berhubungan dengan klub untuk jangka waktu yang sudah disepakati bersama.
 
Direktur FUN88, Nathan Walker mengungkapkan bahwa pihaknya berharap kerjasama dengan salah satu klub bersejarah di Inggris ini dapat mendorong perkembangan perusahaannya.


"Ini merupakan waktu yang seru untuk dapat bermitra dengan salah satu klub terkenal dalam dunia sepakbola Inggris, Newcastle United. Kerja sama kami sebelumnya dengan klub-klub Inggris lain menghasilkan hasil yang bagus untuk merek FUN88 kami dan saya yakin Newcastle United akan memberikan FUN88 sebuah topangan untuk dapat lebih berkembang lagi. Kami sangat tidak sabar untuk dapat berinteraksi dengan basis penggemar yang besar," papar Walker.

Kerjasama seperti itu sebenarnya sudah dilakukan FUN88 setelah setahun merambah dunia balap, dan pada tahun 2015 pun bermitra dengan salah satu ajang tarung terbesar di Asia, ONE Championship. Bahkan untuk menunjukkan eksistensi, FUN88 memiliki duta yang diwakili oleh Robbie Fowler (legenda sepakbola Liverpool) dan Steve Nash (mantan peraih NBA MVP).

Kemudian juga jika ingin melihat prestasi apa yang pernah didapatkan FUN88 sebagai perusahaan hiburan bertaraf internasional, FUN88 menjadi kandidat “Asian live Gaming Operator of the Year”, “Asia Operator dari Nominasi Tahun 2009” dan “Asian Operator Nominasi 2010”.