Warning: session_start(): open(/tmp/sess_thha6rb2g2ukruqtb930lls4m6, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/beritanu/public_html/femindonesia.com/media1_read.php on line 3
Magdalena Siregar Rencanakan Program 1000 Wifi Gratis Untuk Masyarakat Pemukiman Padat
Seremonial

Magdalena Siregar Rencanakan Program 1000 Wifi Gratis Untuk Masyarakat Pemukiman Padat

Redaksi •    04 Februari 2019 | 12:48:53 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Wifi gratis rupanya sudah menjadi bagian bagi masyarakat untuk saat ini. Selain sangat dibutuhkan sejalan dengan perkembangan gadget dan dunia informasi, wifi juga bak kebutuhan pokok lainnya yaitu sandang pangan papan.

Salah satu caleg yang ingin berfokus mensejahterakan kaum wanita, anak-anak, dan kaum Milenial, Magdalena Siregar berencana dan akan memulai program seribu wifi gratis untuk masyarakat di Pemukiman Padat.
 
Ia melihat akan kebutuhan wifi bukan saja untuk masyarakat kelas atas tapi mulai sangat dibutuhkan oleh kalangan menengah kebawah.

“Program Penyediaan WiFi Gratis nantinya sebagai bentuk dedikasi saya kepada warga di Pemukiman Padat khususnya untuk Wanita dan kaum milenial, agar mereka melek IT dan bisa memanfaatkan seluas-luasnya informasi dan edukasi positif yang bisa di dapatkan dari dunia maya,” ujar Magdalena Siregar saat bertandang ke wilayah Swadaya 1, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (3/2/2019).

Wanita yang akrab disapa Lena ini sangat mengerti tingkat perekonomian di pemukiman padat seperti salah satunya kawasan di kelurahan Manggarai Kecamatan Tebet Jakarta Selatan. Untuk menikmati akses internet, menurutnya, kadang akan terbentur terbatasnya alokasi dana untuk pembelian pulsa ataupun quota. “Dan ini sungguh memprihatinkan. Bila kita bandingkan di negara maju, seperti Korea dan Jepang, hampir seluruh wilayahnya memberikan fasilitas gratis dalam mengakses internet,” paparnya.

Program yang telah dan akan diberikan selama sosialisasi di Dapil 8, Lena telah menyediakan Wifi gratis disejumlah pemukiman padat di kawasan Swadaya seperti 6 RW di Kelurahan manggarai ( 03,05,06,07,08,12) dan 5 RW di Kel. Manggarai Selatan (01,04,07,09,10).

“Diharapkan sumbangsih kecil ini bisa di ikuti oleh caleg-caleg lain atau masyarakat umum lainnya, sehingga kita bersama-sama bahu membahu, berpartisipasi membantu pemerintah dalam meningkatkan kecerdasan masyarakat kita yang pada akhirnya nanti bsia berdampak pada status sosial, budaya dan ekonomi mereka ke arah yang lebih baik,” tandas Lena yang mencalonkan diri di Pileg 2019 untuk DPRD Provinsi DKI Dapil 8 ( Tebet, Pancoran, Pasar Minggu, Mampang dan Jagakarsa) No.Urut 11 dari Partai HANURA. Setuju?


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_thha6rb2g2ukruqtb930lls4m6, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0