Selebritis

Bergaya Seperti Perempuan Lagi di Medsos, Tata Liem Bakal Sembah Host ?

Redaksi •    20 Februari 2019 | 19:19:19 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia – Ulah Tata Liem menuai komentar. Hal ini karena saudara sepupu Ozy Syahputra itu bermake up lengkap seperti perempuan saat melakukan lip sync lagu Payung Hitam yang dipopulerkan Iis Dahlia. Bahkan akun gossip, Lambe Turah, berkomentar pedas pada aksi Tata yang mengenakan pakaian macan loreng lengan panjang tersebut.

Dalam captionnya, akun ini menyindir soal kelakuan Tata yang kembali berdandan mirip perempuan itu. Pasalnya pada sebuah program beberapa waktu lalu, akun ini, menyebut Tata mau bertobat untuk tidak berdandan seperti wanita. Bahkan jika Tata kembali lagi berdandan mirip perempuan, menejer sejumlah seleb ini akan menyembah host program tersebut.

“Settt dahhh nich orang. Kekna udah pernah janji ya, mau tobat, kenapa dia mulai lagi nih? Udah ga laku lagi jadi manajer mau coba coba jadi artis?

Emang ada yg mau manggil dia jadi pengisi acara? Gimana vermirsyah??

Inget dong janji di program tv mau nyembah ama hostnya kalo ampe balik lagi. Tapi enggg mana inget coba yeeeee

Dasarrr,” tulis akun gossip ini.

Sementara itu, video Tata Liem yang melagukan Payung Hitam secara lip sync ini telah ditayangkan lebih dari 1 juta kali di akun gossip tersebut dengan ragam komentar netizen.

Femindonesia.com mencoba mengkonfirmasi soal hal ini. Hingga berita diturunkan, Tata Liem belum bisa dihubungi. [foto : dokumentasi/teks : denim]