Seremonial

TRESemmé The Runway 2019 Akan Ajak Pemenang Ke New York Fashion Week

Redaksi •    28 Februari 2019 | 13:58:50 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - TRESemmé, brand perawatan rambut produksi PT Unilever Indonesia Tbk. yang digunakan dan dipercaya oleh para penata rambut profesional dunia, kembali meluncurkan gelaran tahunan bertajuk ‘TRESemmé The Runway 2019’. 

Acara bagian dari peluncuran rangkaian New TRESemmé Hair Care Collection, inovasi terbaru yang membantu perempuan Indonesia memancarkan kecantikan dan rasa percaya diri mereka setiap hari dengan runway ready hair.

"Dunia runway memang sangat lekat dengan brand TRESemmé, terbukti dari 10 tahun keterlibatan kami di salah satu gelaran fashion paling bergengsi di dunia: New York Fashion Week. ’TRESemmé The Runway 2019’ ingin menginspirasi perempuan Indonesia bahwa ‘my life is my runway’, jadi runway tidak hanya sebatas panggung catwalk. Penting untuk tampil percaya diri dengan runway ready hair setiap saat dimanapun kita berada. Dengan bakat, kemampuan, dan rambut indah ala model, TRESemmé percaya perempuan Indonesia akan meraih peluang dan berprestasi di panggung runway mereka masing-masing untuk menunjukkan potensi dan keistimewaan mereka," ujar Miranti Burhan selaku Senior Brand Manager TRESemmé, PT Unilever Indonesia, Tbk., di Jakarta, baru-baru ini.

Di tahun kelima penyelenggaraan ‘TRESemmé The Runway’, TRESemmé ingin mencari perempuan yang tidak hanya berbakat dalam bidang modelling, namun juga mampu menginspirasi bahwa memiliki runway ready hair kini bukan lagi sebuah mimpi, karena bisa mereka dapatkan setiap hari dengan New TRESemmé Hair Care Collection.

"Yang paling istimewa, untuk pertama kalinya, kami akan mengirimkan tiga pemenang utama ke New York Fashion Week di bulan September 2019,“ lanjut Miranti.

‘TRESemmé The Runway 2019’ merupakan bagian peluncuran rangkaian New TRESemmé Hair Care Collection, inovasi terbaru yang diformulasi dengan 8 precious oil, berupa rangkaian natural oils yang bermanfaat untuk kecantikan rambut. Kedelapan precious oils ini adalah Argan Oil, Shea Butter, Marula Oil, Jojoba Oil, Chia Seed Oil, Brazil Nut Oil, Tea Tree Oil, dan Macadamia Nut Oil. Hadir dalam kemasan baru yang lebih stylish dan elegan, New TRESemmé Hair Care Collection terdiri dari 5 varian baru, yaitu New TRESemmé Keratin Smooth, New TRESemmé Total Salon Repair, New TRESemmé Anti Hairfall, New TRESemmé Scalp Care, dan New TRESemmé Deep Cleanse & Protect.

Sementara itu Brand ambassador baru TRESemmé, artis Pevita Pearce mengungkapkan antusiasmenya,

“Senang sekali bisa mendapatkan kepercayaan dan menjadi bagian dari TRESemmé, sebuah brand yang sudah sangat dikenal di panggung runway dunia. Rambut sehat dan indah adalah modal utamaku untuk tampil layaknya seorang top model di runway kehidupanku. Dengan kehadiran New TRESemmé Hair Care Collection, aku ingin menginspirasi perempuan Indonesia untuk tampil dengan runway ready hair setiap hari agar semakin percaya diri dalam ‘menaklukkan’ runway kehidupan masing-masing. Dalam kesempatan ini, aku mengajak mereka untuk menunjukkan rambut indah mereka dan bergabung di ‘TRESemmé The Runway 2019’," ujar Pevita.

Di tahun ini, selain melibatkan Pevita, TRESemmé juga berkolaborasi dengan 4 top influencers, yaitu Ayla Dimitri, Patricia Gunawan, Kelly Tandiono dan Maria Rahajeng sebagai coach yang akan membimbing para peserta ‘TRESemmé The Runway 2019’ untuk berkiprah dan meraih sukses di dunia runway.

Sebagai mekanisme, selama bulan Maret hingga pertengahan April 2019, beli produk TRESemmé lalu upload struk pembelian serta registrasi diri di aplikasi Pomona. Selanjutnya, upload foto OOTD di Instagram dengan menyertakan hashtag #TRESemmeRunway2019 dan coach yang dipilih (contoh: #TRESemmexPevita). 

Di akhir periode, 50 orang finalis akan berkesempatan untuk mengikuti rangkaian kegiatan road to final di Jakarta dan berjalan di panggung ‘TRESemmé The Runway 2019’.