Selebritis

Penerjun Payung Naila Novaranti Jadi Brand Ambasador Rudy Project

Redaksi •    03 Maret 2019 | 23:46:47 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Sebagai penerjun payung wanita kelas dunia, Naila Novaranti kiprahnya diperhitungkan di Indonesia dan dunia internasional. Begitu pula oleh produk kaca mata Rudy Project. Naila dijadikan brand ambasador untuk produk kaca mata tersebut secara ekslusif.

"Sebagai penerjun payung saya senang bangga menjadi bagian dari produk kaca mata kelas dunia ini. Apalagi produk ini memang saya pakai sejak dulu saya terjun payung di berbagai belahan dunia. Dengan kaca mata ini juga saya merasa nyaman dan cocok," ujar Naila Novaranti di acara Rudy Project di Mottovillage, Antasari, Jakarta, Rabu (27/2/2019).

Naila sendiri menggunakan kacamata Rudy Project yang didesain khusus dan memiliki beberapa campuran bahan yang berwarna kynetium seperti carbon, alumunium, magnesium, silicum, dan titanium sehingga sangat kuat dan ringan.

Sementara itu Rik Stegehuis selaku Co-Founder Rudy Project mengungkapkan, bahwa kacamata Rudy Project selalu berinovasi dan menghadirkan teknologi terbaru dari tahun ke tahun. Termasuk bagi yang mempunyai masalah mata minus maupun progressive serta menyukai sport atau active lifestyle. Rudy Project memberikan beberapa solusi untuk mangatasi keluhan tersebut, salah satunya yaitu Impact RX.

"Dengan teknologi asal Italia yang dikembangkan oleh Rudy Project, kacamata ini mampu menghadirkan solusi dengan lensa yang sedikit melengkung sehingga menghadirkan solusi penglihatan lebih nyaman termasuk untuk penerjun payung seperti Naila," ujar Rik Stegehuis.

Rik Stegehuis menambahkan, kegiatan tersebut untuk pertama kalinya dilakukan ini, diharapkan dapat dilaksanakan setiap tahun menjadi sarana bertatap muka dan mempererat tali silaturahmi bagi para pecinta kacamata Rudy Project, baik di Indonesia maupun di luar negeri.