Seremonial

Madurasa FitKidz Dukung Anak Anak Bermain dan Olahraga Mainan Tradisional

Redaksi •    04 Maret 2019 | 13:32:34 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Dalam rangka mengajak anak-anak dan keluarga Indonesia membangkitkan permainan tradisional sekaligus meningkatkan kualitas kesehatan anak Indonesia, Air Mancur Grup melalui produk Madurasa FitKidz menggelar kegiatan bertema ‘Fit Olympic Madurasa'.

Puluhan anak-anak dari tingkat Sekolah Dasar tak lagi bermain gadget tapi bermain gobak sodor, balap karung, bola gebok, engklek (taplak gunung) sampai galasin. Mereka bergerak bergembira dengan stamina yang kuat.

“Ada sisi baik dan negatifnya saat anak-anak mengenal gadget. Namun jika terlalu sering, mata bisa rusak. Nah, melalui kegiatan ini, kita rangsang mereka untuk keluar rumah dan melakukan olahraga dengan permainan tradisional. Selain itu, Madurasa FitKidz ingin mengajak masyarakat umum untuk berpartisipasi melestarikan permainan tradisional ini,” ujar Handoko Setiawan, Direktur Sales & Marketing Air Mancur Grup (PT Madurasa Unggulan Nusantara) disela acara yang digelar dipelataran Museum Keprajuritan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (2/3/2019).

Mengenai acara yang melibatkan produk madu untuk kesehatan anak-anak, Handoko mengungkapkan bahwa Madurasa FitKidz memang untuk daya tahan.

“Intinya kita menjadi sponsor acara permainan tradisional yang tertinggal dengan permainan modern. Kita mengundang adik-adik dari SDN di Jakarta Timur, untuk melakukan permainan ini. Mereka capek dan Madurasa FitKidz ingin cocok untuk membantu daya tahan tubuh mereka,” tambah Handoko.

Handoko juga mengingatkan bahwa permainan yang digelar saat itu memang menguras tenaga dan pikiran, maka asupan yang cocok untuk menjaga stamina mereka salah satunya adalah dengan mengonsumsi Madu.