Warning: session_start(): open(/tmp/sess_mlivnjmkln1mb6b01jlt11okj5, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/beritanu/public_html/femindonesia.com/media1_read.php on line 3
Forward Ajak Orang Indonesia Ciptakan Perubahan Untuk Indonesia Lebih Maju
Seni Budaya

Forward Ajak Orang Indonesia Ciptakan Perubahan Untuk Indonesia Lebih Maju

Redaksi •    09 Maret 2019 | 20:46:37 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Jouska Indonesia, Financial Advisor Independen (IFA), mencetuskan FORWARD, sebuah gerakan independen untuk mengajak orang orang untuk bergerak maju dan menciptakan suatu perubahan untuk membuat Indonesia yang lebih baik.

Melihat perkembangan ekonomi dunia saat ini, Jouska Indonesia yakin, bahwa negeri ini membutuhkan perubahan besar. FORWARD bukanlah konferensi, seminar, atau konser, FORWARD adalah gerakan memulai suatu perubahan dengan menghadirkan berbagai inspirasi dan beragam ide segar dan setelah FORWARD, akan banyak lagi gerakan lanjutannya yang akan dilakukan di tahun yang sama, karena bergerak maju tidak cukup dengan satu tindakan, tetapi membutuhkan sebuah proses yang berkesinambungan.

Adapun pembicara yang paling ditunggu di FORWARD adalah Gary Vaynerchuk, CEO dan pendiri Vayner Media. Bukunya termasuk buku terlaris versi New York Times, bisnisnya berhasil mempekerjakan banyak orang, dan katakatanya berpengaruh besar di media sosial.

"Alasan saya memutuskan untuk berbicara di FORWARD karena saya tertarik dengan banyaknya peluang di kota ini dan ini menjadi tujuan saya untuk membangun kehadiran VaynerX secara global yang berada di sini", kata Gary Vaynerchuck di acara Forward di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta, baru-baru ini.

Sementara itu Aakar Abyasa Fidzuno, selaku penggagas FORWARD mengemukakan, "gerakan ini bukan sekedar tagline atau basabasi, karena mencetak masyarakat yang memiliki global talent with the right financial knowledge is a must”, kata Aakar Abyasa Fidzuno, sebagai penggagas FORWARD.

Selain itu di acara tersebut juga menghadirkan Muhammad Lutfi, Menteri
Perdagangan 2014 dan seorang pemimpin muda yang diakui berpengaruh dalam The World Economic Forum’s Young Global Leaders,salah satunya dalah Andandika Surasetja, pemilik Studio Moral. "Sebagai seorang creative director di industri fashion saya melihat potensi yang begitu besar di Indonesia. Kita punya talent luar biasa dari berbagai industri musik, film, teater, IT, fintech, apapun itu! Soal inspirasi kita bisa gali dari tradisi dan identitas budaya Indonesia, yang kuncinya adalah inovasi," katanya.

Keenan Pearce juga dipilih FORWARD sebagai contoh seseorang yang bergerak maju yang dapat memberi inspirasi pada masyarakat luas."Sebagai pengusaha saya melihat Indonesia sebagai surga kesempatan sekaligus tantangan. Karena itu penting buat Indonesia punya event seperti FORWARD ini, sehingga semua daya potensial anak muda Indonesia bisa lebih banyak muncul", ujar Keenan, CEO Makna Creative.

Sementara itu, Vikra Ijas, Cofounder Kitabisa.com, ikut bersuara di FORWARD, "Kami percaya bahwa kemajuan dapat dicapai lebih cepat jika kita bergerak bersama. Sedangkan Project Manager Forward, Farah Dini mengatakan, “event ini menjadi awal suatu movement untuk membuat perubahan yang berarti untuk Indonesia”, tambah  Dini.

Setiap orang harus paham bahwa mereka memiliki peranan penting untuk turut berkontribusi terhadap perekonomian negara, event ini ditujukan untuk masyarakat yang ingin terus bergerak maju bersama menjadi Global Talent, hal inilah salah satu sebabnya kenapa kami mengundang seorang international guest speaker di event FORWARD", tandas Dini.


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_mlivnjmkln1mb6b01jlt11okj5, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0