Selebritis

Beli Dua Unit Apartemen, Cynthiara Alona Mengaku Kena Tipu

Redaksi •    18 Maret 2019 | 17:52:43 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Artis super seksi, Cynthiara Alona mengaku sangat kecewa oleh salah satu pengembang Apartemen di Jakarta. 

Pasalnya, Ia sudah membayar sejumlah uang ratusan juta untuk pemesanan dua unit di LA City, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Namun hingga kini tak ada kelanjutannya. 

Lantas, Cynthiara Alona bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, akhirnya melaporkan kekecewaan tersebut dengan laporan dugaan penipuan ke SPKT, Polda Metro Jaya pada Sabtu (16/3/2019) lalu. "Pada hari ini kita resmi melaporkan penipuan dan penggelapan, yang kami duga dilakukan oleh pengembang properti, jadi dalam hal ini unit apartemen," ujar Sunan Kalijaga usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Sabtu (16/3/2019)

"Jadi mbak Alona membeli dua unit apartemen secara lunas, namun sampai saat ini klien kami belum serah terima," ungkap Sunan. Lantaran mengalami hal seperti itulah, Cynthiara Alona menduga dirinya kena tipu pihak pengembang Apartemen LA City. Padahal sudah dari tahun 2013 silam, dia sudah melunasi 2 unit apartemen namun bangunan tersebut tak kunjung ada wujudnya. 

"Saya bayar 533 juts untuk 2 unit yang satu tipe studio yang satu lagi tipe 2 kamar. Dan 2015 dijanjikan apartemen sudah jadi, tapi sampai sekarang belum jadi juga, saya marah kecewa, saya minta uang saya kembali total semuanya," papar Alona.

Karena merasa sangat dirugikan, akhirnya wanita berumur 33 tahun itu melaporkan kasusnya ke jalur hukum. "Akhirnya saya mengambil jalur hukum, karena saya tahu sekali yang tertipu bukan hanya saya," tambah Alona.

Atas laporan tersebut, Alona berharap kasusnya segera diselesaikan dengan bantuan pihak kepolisian. Namun, jika tak ada itikad baik dari yang terlapor, Ia akan menuntut kerugiannya kepada pihak pengembangan Apartemen LA City sebesar 1 Triliun. Wow!

"Saya nuntutnya enggak tanggung-tanggung lho, 1 T (Rp 1 triliun) biar seperti di show waktu itu (Hotman Paris Show). Hartanya Alona berapa sih? Satu triliun," timpal Cynthiara Alona sambil tersenyum.

Atas laporannya, sang pengacara menegaskan, bahwa ini adalah pidana dengan ancaman 5 tahun jika tentang penipuan dan atau penggelapan dimana diatur pasal 73 78 KUHP dan atau pasal 372 KUHP. Kita tunggu saja perkembanganya...