Music

Sukses Lagu Selow, Wahyu Rilis Single Kamu Gila

Redaksi •    22 Maret 2019 | 09:32:56 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Sukses dengan debut single Selow penyanyi nyentrik, Wahyu Ramdani atau Wahyu Selow, kembali menghadirkan single terbaru berjudul Kamu Gila.

Di single kedua ini, Wahyu kembali bekerja sama dengan Nyonk Kunci yang diproduksi oleh Indo Semar Record.

Lagu “Kamu Gila” menurut Wahyu menceritakan tentang pasangan yang sudah berpisah tetapi sang wanita kemudian meminta untuk kembali bersama setelah menyakiti hati dan membohongi sang pria. Seperti juga single sebelumnya, di lagu “Kamu Gila”, kelahiran Tangerang, 14 Mei 1986 ini masih tetap di genre Pop Easy Listening.

Dalam acara launching single “Kamu Gila” yang berlangsung di Hard Rock Café, Jakarta, Rabu, (20/3), hadir Krisna selaku eksekutif produser Indosemar Sakti, pecipta lagu “Kamu Gila” – Nyonk Kunci dan Mario – produser lagu “Kamu Gila”.

Nyonk menceritakan tentang proses single terbaru Wahyu, “Sebenarnya ga sengaja, pas Wahyu dengerin lagu (“Kamu Gila”) dia bilang ‘Wah gue banget nih’, terus gw bilang ya udah buat lo aja," ujar Nyonk.

Tambah Nyonk, awalnya Mario lah yang milih lagu dan diarasa cocok dibawain Wahyu. Dan sebenarnya, awalnya ada 2 – 3 lagu yang ditawarin ke label. Tapi akhirnya label yang memilih lagu ini. Sementara Mario selaku produser lagu mengaku senang bekerja sama dengan Wahyu karena ‘attitude’ dan ngga ribet orangnya.

"Waktu pertama kali bertemu di sebuah kafe di Kemang terus beberapa bulan kemudian ketemu lagi. Kebetulan saya juga dekat dengan Nyonk (Kunci), gue bilang, ‘Bang, gue ada talent nih tapi awalnya Nyok pengen lihat dulu manggungnya. Gue lihat dari attitude, ga ribet trus karakter juga, karakter suaranya juga," terang Mario.

Wahyu sendiri berharap single keduanya ini bisa diterima oleh pendengar music di Indonesia dan mancanegara. Meskipun di single kedua tidak ada hubungannya dengan kata ‘selow’, Wahyu mengaku tidak kuatir dengan kata ‘selow’ yang sekarang disandang sebagai nama panggungnya, “Saya akan tetap memakai kata ‘selow’ karena sudah menjadi nama panggung saya sekarang. Kata ini kan seperti saya juga  yang ‘selow’ aja ya.” papar Wahyu.

"Saya berharap single lagu, “Kamu Gila”, ini banyak yang suka sebagaimana single lagu, Selow, yang telah mendulang sukses", tambah Wahyu.

Di akhir acara, Indo Semar Record juga menampilkan beberapa artis terbarunya yaitu Kanni Sura, Hi Definition, Pitta Rose, Febrian Surya dan Bagas Ran dimana di akhir acara mereka bernyanyi bersama lagu “Selow” bersama Wahyu Selow.
Sukses untuk single kedua Wahyu Selow “Kamu Gila”. [teks/foto: Qeni]