Music

Rans Music, Kolaborasikan The Legends Grup 90an Dengan Penyanyi Millenial

Redaksi •    25 Maret 2019 | 09:15:49 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Soal musik, banyak yang beranggapan bahwa era musik terbaik dan era kejayaan musik ada di tahun 90-an. Di saat itu banyak bermunculan grup band maupun vokal grup yang menghasilkan karya musik yang masih dinikmati bahkan oleh generasi muda saat ini.

Alasan inilah menjadi perhatian RANS MUSIC yang merupakan sebuah perusahaan baru di bidang label music dan manajemen artis yang dibentuk oleh nama-nama yang sudah tidak asing di dunia musik dan entertainment Indonesia, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ferdy Tahier, Lucky Widja dan Didi Riyadi.

Dan atas dasar ingin mengangkat kembali musik Indonesia pada keemasan musik-musik pop Indonesia di era 90-an, para founder RANS MUSIC juga mendapat inspirasi untuk membuat konsep THE LEGENDS.

THE LEGENDS sendiri adalah sebuah konsep yang diusung untuk membawa kembali era jaya musik pop Indonesia tahun 90-an & 2000-an dengan menggabungkan artis dan penyanyi era sekarang. Nama-nama baru di industry nasional akan berkolaborasi dengan grup musik yang berjaya di era 90-an & 2000-an.

Dan RANS MUSIC akhirnya mengumumkan nama-nama yang tergabung dalam THE LEGENDS Volume satu dimana rencananya akan dibuat beberapa volume. Mereka adalah :
COBOY dan GISEL dengan Katakanlah
CAFFFEINE dan WIDI VIERRATALE dengan Hidupku Kan Damaikan Hatimu, JUNIOR REBORND dan GADING MARTEN dengan Bujangan, LINGUA  dan SYIFA HADJU dengan Jangan Kau Henti Dulu, BUNGLON dan MONITA TAHALEA dengan Dulu, THE FLY dan NAGITAS SLAVINA dengan Terbang, BUNGA dan AYUSHITA dengan Kasih Jangan Kau Pergi, ELEMENT REUNION dan (TBC) dengan Cinta Tak Bersyarat.

Selain proyek THE LEGENDS, RANS MUSIC juga melebarkan sayap dengan mengajak para penyanyi belia yang tergabung dalam INDONESIAN IDOL JUNIOR 2018 untuk merilis album kompilasi. Dalam hal ini RANS MUSIC bekerja sama dengan Star Media Nusantara (MNC) untuk memproduksi single yang digabungkan dalam album kompilasi dengan mengajak 5 pemenang INDONESIAN IDOL JUNIOR 2018 yaitu Anneth, Deven, Raisya, Gogo dan Nashwa. 

Kelimanya juga berkesempatan untuk berkolaborasi dengan para penyanyi senior seperti Nagita Slavina, Gisel, Syifa Hadju dan masih banyak lagi.
Sukses untuk RANS MUSIC dan THE LEGENDS. Penasaran? [teks/foto: qeni]