Warning: session_start(): open(/tmp/sess_stt4io47qd72r0mga7q8bakba0, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/beritanu/public_html/femindonesia.com/media1_read.php on line 3
Lewat Lagu Jamu Gendong, Pedangdut Keizo Intip Realita Kehidupan
Music

Lewat Lagu Jamu Gendong, Pedangdut Keizo Intip Realita Kehidupan

Redaksi •    27 Maret 2019 | 09:51:34 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Diantara artis yang hadir dalam perilisan album VCD Karaoke yang baru diluncurkan oleh Nagaswara, seperti album RPH feat. All Stars dan album VCD Karaoke Siti Badriah Lagi Syantik The Album.

Ada nama pedangdut Keizo dengan merilis single karya baru bertajuk Jamu Gendong. Official music video lagu tersebut telah resmi dirilis beberapa waktu lalu di akun youtube Nagaswara Offcial Video. 

"Dari segi judul aku suka banget dan nggak bisa ditebak apa sih artinya. Tapi dari lirik ngena banget. Jadi liriknya menceritakan realita kehidupan yang ada di Jakarta. Yang mana banyak janda-janda di Jakarta dan mereka tidak memilih brondong dan lebih memilih gadun,” ujar Keizo kepada sejumlah awak media di sela-sela acara launching album dari Nagaswara, di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Pemilik nama lengkap Hendra Mckeizo ini sebenarnya sudah pernah mengeluarkan sebuah single berjudul Anak Siapa. Dengan genre Dancedhut, Anak Siapa sukses dirilis pada 10 Oktober 2017 silam. Dan tambah pria yang berkarir di bidang mc dan model ini, mengungkapkan bahwa lirik lagunya Jamu Gendong memang agak unik lantaran sebuah singkatan lho KLovers. Janda Muda Gak Suka Brondong. 

"Ya, itulah maksud dari judul lagu yang baru dirilis ini semoga bisa diterima masyarakat pecinta musik dangdut di tanah air," harap Keizo. 

Pria dari Bangka (Kepulauan Bangka Belitung), juga bercerita mengenang perjuanganya sebelum mampir di Nagaswara. Bahwa ia pernah nyanyi dari panggung ke panggung dengan bayaran Rp 50 ribu dari pagi sampe malam. "Ke Jakarta niatnya kuliah tapi akhirnya malah terjun jadi MC, singkat cerita aku dikenalin ama Baby Zee ke pak Rahayu Nagaswara dan akhirnya aku rilis dua single berjudul ‘Anak Siapa’ dan ‘Jamu Gendong’,” ungkapnya. 

Usai sukses dengan single pertamanya berjudul ‘Anak Siapa’,  Keizo bersyukur tak butuh waktu lama untuk merilis single kedua ini. "Semoga ini menjadi pintu pembuka jalanku sebagai pedangdut yah sukses," tandas Keizo. [musasanz]


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_stt4io47qd72r0mga7q8bakba0, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0