Warning: session_start(): open(/tmp/sess_7d4ka1f63kgnj20g4oam7st477, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/beritanu/public_html/femindonesia.com/media1_read.php on line 3
Titi Kamal: Film Rumput Tetangga Angkat Problematika Rumah Tangga!
Movie & TV

Titi Kamal: Film Rumput Tetangga Angkat Problematika Rumah Tangga!

Redaksi •    27 Maret 2019 | 11:08:56 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Aktris cantik Titi Kamal kembali memerankan film baru. Kali ini berjudul Rumput Tetangga yang mengangkat problematika ibu rumah tangga.

Di film ini, menurut istri dari Christian Sugiono ini sangat berkaitan dengan kehidupannya sehari-hari sebagai ibu rumah tangga dan wanita sebagai pekerja.

"Film Rumput Tetangga ini cerita tentang problematika perempuan pada umumnya. Enggak cuma perempuan, cowok, anak-anak, dan ABG juga ini film unik dan menghibur," ujar Titi Kamal beberapa waktu lalu saat film Rumput Tetangga merilis poster dan trailer di Sampoerna Strategic, Sudirman, Jakarta. Tambah Titi, filmnya bercerita mengangkat problematika ibu rumah tangga dan menjadi sangat berkaitan dengan kehidupannya sehari-hari sebagai ibu rumah tangga dan perempuan pekerja.

"Karena ceritanya ini melihat sisi kehidupan seseorang yang menginginkan kehiduan orang lain yang dinilainya jauh lebih baik dari orang tersebut sehingga muncul rasa iri. Tapi ini cerita seperti anggapaan, misalkan kayak aku lihat timeline di media sosisal, aktris idola aku hidupnya enak banget ya, mereka bisa begini dan begitu. Padahal aku sudah puas dengan hidup aku, tapi ada keinginan merasakan kehidupan orang lain," paparnya.

Rumput Tetangga tambah Titi, mengisahkan masalah yang kerap dialami masyarakat Indonesia. Dan mau menerima tawaran bermain dalam film tersebut juga karena menarik dan karakter Kirana yang dimainkannya sangat menantangnya.

Karakter dan konflik yang muncul dalam Rumput Tetangga, menurut Titi, sekitar kehidupan ibu rumah tangga dan wanita karier. Aktris berusia 37 tahun itu memerankan tokoh Kirana yang digambarkan sebagai ibu rumah tangga dengan ambisi untuk menjadi wanita karier.

Film disutradarai Guntur Soeharjanto juga dibintangi sederet bintang seperti Raffi Ahmad, Donita, Gading Marten dan Tora Sudiro. Sementara, Gisel ditunjuk sebagai penyanyi soundtrack “Yang Kumau”. Lagu itu dipopulerkan Krisdayanti dan diaransemen ulang oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed.


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_7d4ka1f63kgnj20g4oam7st477, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0