Music

Rilis Lagu Please Deh, Karina Moy Janji Ngga Akan Bawa Ular Diatas Panggung

Redaksi •    29 Maret 2019 | 11:04:19 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Mengaku lebih nyaman bersolo karir ketimbang di grup, pedangdut Karina Moy kembali merilis single terbaru berjudul Please Deh! yang menggoda.

Lagu di akui Karina Moy sebagai salah satu bentuk kiprah kemunculannya di musik dangdut. "Saya dalam berkarir selalu ingin di ingat oleh masyarakat adalah karena prestasi dan bukan sensasi. Karena itulah, saya kembali merilis Please Deh ini sebagai upaya saya untuk tetap berkarya," ujar Karima Moy saat melaunching single Please Deh di Terrace Mitra, Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (28/3/2019).

Mengenai singlenya, Karina Moy menjelakan bahwa lagu diciptakan oleh musisi Andre Yahya dan aransemen Aiz Arza yang mengusung nuansa musik EDM dangdut kekinian. “Liriknya menceritakan tentang seorang cewek yang enggak mau diganggu sama cowoknya. Intinya dia sudah kesal dengan dan enggak mau diganggu tapi musiknya bisa untuk bergoyang karena ada edm-nya,” paparnya. 

Lagu ini menjadi single kedua baginya sebagai penyanyi solo setelah hengkang dari kelompok vokal 3 Sanca. Single sebelumnya berjudul  Sungguh Berkesan. “Dalam video klip Please Deh, saya masih menggunakan properti ular. Semoga ini menjadi yang terakhir karena saya juga ngga akan bawa-bawa ular lagi diatas panggung, ini janjia saya," tandas Karina Moy

Dalam single kali ini, penyanyi 26 tahun dan baru melahirkan seorang anak, karirnya memang pernah melambung ketika tergabung di group penyanyi dangdut, Tiga Sanca yang beranggotakan 3 wanita cantik yang setiap personil nya membawa Ular sanca di setiap kali perform. Namun kipranya hanya bertahan 3 tahun saja, kebersamaan trio tersebut akhirnya berjalan sendiri-sendiri.

Kini, Karina Moy pun dengan singlenya terbaru itu bernaung di bawah manajemen FZ Pro Indonesia yang di produseri penyanyi gaek, Fardhan Zee. [musasanz]