Warning: session_start(): open(/tmp/sess_a6jj61i7g9v04qqvigv8dkhfm6, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/beritanu/public_html/femindonesia.com/media1_read.php on line 3
Garap Album Pertamanya, Firman Siagian Jagokan Lagu Seperti Dia
Music

Garap Album Pertamanya, Firman Siagian Jagokan Lagu Seperti Dia

Redaksi •    02 April 2019 | 20:12:22 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Firman Siagian kembali mempersembahkan sebuah single terbarunya berjudul Seperti Dia.

Hadirnya Firman dengan single yang fresh kali ini, ternyata juga untuk mengisi album impian pertamanya.

“Karena ini adalah proses untuk pembuatan album pertama aku, jadi aku ingin memiliki album dengan lagu-lagu baru yang fresh. Rencananya akan ada 10 lagu yang ada dialbum tersebut. Salah satunya adalah lagu yang akan dirilisnya saat ini “Seperti Dia”, dan ini sudah aku obrolin juga sama Pak Rahayu selaku CEO NAGASWARA, dan beliau setuju,“ ujar Firman, di Jakarta, baru-baru ini.

Adapun lagu baru “Seperti Dia” yang kata Firman tentang perjalanan percintaan sepasang kekasih yang sangat romantis. Tapi ditengah perjalanan cintanya, Tuhan mentakdirkan lain buat mereka. Lantaran sang kekasih tergoda seseorang dan akhirnya memilih laki-laki lain sebagai pendamping hidupnya.

"Dengan tegar dia menerima keputusan tersebut, bahkan mendoakan agar kekasihnya bisa bahagia walau tidak bersamanya lagi," terang Firman.

Secara konsep musik lagu tak begitu berbeda dengan single sebelumnya “Bukan Kamu Tapi Kamu”, lantaran tetap bergenre Pop. Tapi single“Seperti Dia” bukan seperti Pop biasa. Lantaran aransemen demgan musik yang di remix oleh DJ Sumantri plus vokal khas Firman menjadikan lagu ini berkelas dan berkarakter, sehingga layak untuk dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia.

Secara konsep musik lagu juga tak berbeda dengan single sebelumnya “Bukan Kamu Tapi Kamu”, yang tetap di jalur pop.

Sedangkan video klip digarap dengan cerita menarik oleh sutradara kawakan Eman Pradipta dengan duet bintang Zoe Jackson dan Verrell Bramasta. Cerita video klipnya dibuat beda frame, Verrell dan Zoe distory linenya tidak inframe dengan Firman. Firman memilih hanya masuk dari sisi musiknya saja.

Firman Siagian, pelantun tembang fenomenal “Kehilangan” adalah pria kelahiran Balige, Toba Samosir, 3 November 1978 yang sudah dikenal di seantero negeri. Popularitasnya sudah eksodus sampai ke Brunnei Darussalam, Singapore, Hongkong. Kemudian berkiprah di TV Astro Malaysia menjadi host program “Gegar Vaganza”. 

"Video klip dengan dua bintang, semoga bisa mewakili karakter milenial yang disukai dan diterima disemua lapisan masyarakat Indonesia," tandas Firman. [musasanz].


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_a6jj61i7g9v04qqvigv8dkhfm6, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0