Movie & TV

Film Single Part 2, Raditya Dika Berbagi Kebahagiaan Usai Menjomblo Panjang

Redaksi •    07 April 2019 | 10:24:03 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Mengaku sudah bahagia setelah menikah, Raditya Dika masih ingin berbagi cerita saat lama menjomblo. Pengalaman tersebut kembali dituangkan di film terbarunya yang ia perankan dan sutradarai berjudul Single Part 2. 

"Di film Single 2 ini kita bisa sama-sama melihat kebahagiaan itu datang dari mana. Apakah benar kalau kita nikah, kita bakal bahagia? Apakah benar kalau kita single itu lebih asik, karena kita bebas, kita sendirian,” ujar Raditya Dika saat merilis teaser film tersebut di kantor Soraya Film, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2019).

Raditya menambahkan, film kaki ini bakal berbeda dari sebelumnya. "Bedanya ini persoalannya lebih dewasa. Karena di Single kesatu kita bertanya soal apa sih rasanya sebagai seorang adik dilangkahi kakaknya menikah. Sekarang kita bertanya soal 'Bener nggak ya kalau kita sendirian, gue bisa tetap happy sama hidup gue," paparnya.

Kali ini Raditya mengangdeng sejumlah nama seperti komikus Yoga Arizona sebagai Johan, Annisa Rawles (Angel), Ridwan Remin (Nardi), Arif Muhammad (Arya), dan Mentari Novel (Alika).

Single Part 2 menceritakan saat ia masih single dan belum pernah pacaran padahal akan memasuki usia 30 tahun. Kemudian, Ebi yang diperankan sendiri, bertekad sebelum ulang tahunnya yang ke-30, ia harus melepaskan status single-nya. Walau, Ebi sama sekali tidak tahu bagaimana caranya berpacaran.

Dalam cerita film sebelumnya, Single pertama, Ebi masih berusia 27 tahun dikisahkan terlahir sebagai jomblo dan selalu gagal ditolak oleh perempuan yang disukainya. Penasaran?