Warning: session_start(): open(/tmp/sess_cfvvb9e6lqumi2cdjcivafihp1, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/beritanu/public_html/femindonesia.com/media1_read.php on line 3
Titi Kamal Mainkan 2 Peran Berbeda di Rumput Tetangga Dari Pengalaman
Movie & TV

Titi Kamal Mainkan 2 Peran Berbeda di Rumput Tetangga Dari Pengalaman

Redaksi •    09 April 2019 | 14:45:19 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Di film terbarunya berjudul Rumput Tetangga, artis cantik Titi Kamal bermain dua peran sekaligus yang sangat berbeda.

Film yang di plot tayang pada 18 April 2019 mendatang ini, istri dari Christian Sugiono memainkan dua peran yang berbeda yaitu jadi Ibu Rumah Tangga dengan satu suami dan 2 orang anak. Lalu jadi wanita karir yang belum bersuami dan tentunya belum punya anak.

“Kalo ditanya tantanganya adalah berat karena saya mainkan dua peran yang berbeda. Dan ini memang tuntutan skenarionya yang mengharuskan saya mainkan dua peran itu,” kata Titi Kamal di acara press screening film tersebut di  Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat,  Senin (8/4/2019).

Pelantun lagu dangdut berjudul Jablay ini mengaku lantaran kesepakatanya dengan sang produser yang tak lain Raffi Ahmad.

“Saya memang sudah sepakat dengan Raffi Ahmad bagaimana menghadirkan chemistry sebagai suami istri yang sudah menikah 10 tahun dan hidupnya biasa saja. Dan kemudian saya harus bermain sebagai wanita karir yang sukses dan punya  segalanya,” tambah Titi.

Sementara itu, Raffi Ahmad sang produser mengatakan bahwa film digarap dari inspirasi kehidupan yang terjadi sehari-hari yang terjadi disekitar Kita. Dan film disebut akan mengajarkan siapa saja yang menyaksikannya untuk bersyukur.

“Ini filmnya relate banget. Wajar lah kalau perempuan, contoh kan istri gue Nagita Slavina. Misalnya, ‘kalau gue nggak nikah sama Raffi mungkin nggak gini’. Ini film mengajarkan kita harus bersyukur dengan apa yang kita jalanin,” kata Raffi.

Cerita Rumput Tetangga ditulis oleh Alim Sudio bergenre Drama Keluarga yang terasa lebih dekat dengan keluarga terutama kaum ibu-ibu. Dan bertemakan kehidupan sosok ibu rumah tangga yang bekerja penuh dari pagi hingga malam mengurus rumah tangga. Mulai dari memasak, mengantar anak sekolah hingga mengurus keuangan rumah. Dan disatu sisi mengangkat kehidupan seorang wanita karir yang sukses dalam pekerjaannya. Tapi tidak ada yang tahu ternyata dalam diri para wanita tersebut ingin menjadi sosok orang lain.

Film juga mengangkat tentang sosok ibu Rumah Tangga yang mengalami krisis kepercayaan diri. Dia merasa tidak mampu menjadi istri yang ideal bagi Ben, suaminya dan ibu yang baik bagi Rega  dan Windy.


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_cfvvb9e6lqumi2cdjcivafihp1, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0