Ekonomi Bisnis

Aktris Jenny Rachman Resmikan Pameran Bazar Produk Hasil UMKM

Redaksi •    27 April 2019 | 14:40:45 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun IWABRI atau Ikatan Wanita BRI yang Ke 19, salah satunya digelar pameran hasl produk UMKM.

Pameran yang rata-rata hasil produk lokasl itu digelar di Function Hal, Plaza Indonesia, lantai 2 di jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, selama tiga hari berturut-turut dari tangggal 26,27 dan 28 April 2019.

Pembukaan pameran dan bazar bertajuk "Bangga Karya Indonesia" Persembahan Untuk Perempuan, langsung dibuka oleh aktris Jenny Rachman yang menjadi ketua IWABRI

"Hari ini Jum'at, Alhamdulillah dan sangat berbahagia kita dapat menyelenggarakan pameran  Bazaar BANGGA KARYA INDONESIA Persembahan Untuk Perempuan, untuk yang kedua kalinya, dan ditempat yang sama. Adapun acara ini dapat terselenggara karena kerjasama IWABRI berkolaborasi dengan BRI PRIORITAS yang juga didukung oleh BRI Argo, BRI Syariah, BRI Life, BRI Finance dan para sponsor lainnya. Ini semua kami lakukan karena menyadari keterbatasan kemampuan IWABRI sebagai Organisasi nir laba," ujar Jenny Rachman kepada sejumlah media, Jum'at (26/4/2019).

Istri dari Dirut BRI, Suparjarto ini menambahkan, bazar bermaksud dgn tujuannya IWABRI ingin ikut berperan aktif membangun dan mengembangkan produk produk hasil UMKM dan sekaligus ikut mempromosikan hasil karya kreatif anak banga dari para Desainer yg merupakan aset bangsa, Jg diharapkan kita dapat lebih mencintai produk dalam negeri dan bangga menggunakannya," ujarnya.

Pameran dan bazar digelar juga krn IWABRI menyadari  sebagai Istri pekerja Bank Rakyat Indonesia sudah merupakan kewajiban bersama untuk ikut mempromosikan produk produk BRI melalui Kartu Kredit, Kartu Debet, Kartu Brizzi, yang diharapkan para tamu undangan, dapat berkesempatan membuat kartu2 BRI dan langsung bertransaksi berbelanja dgn menggunakan fasilitas kartu kartu BRI. Harapan kami transaksi pada tiga hari mendatang ini dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan dan semoga kita semua akan lebih bangga lagi dengan hasil produk kreatif UMKM dan karya karya kreatif anak bangsa juga hasil kreatif para desainer kita agar mereka terus berkembang dan maju sampai ke mancanegara," tandas Jenny Rachman.

Dalam acara peresmian pameran dan bazar yang dibuka dengan tarian daerah dan fashion show persembahan perancang busana Itang Yunaz dan artis Ida Royani dihadiri sejumlah selebritis seperti Mooryati Sudibyo, dan artis senior serta pejabat pemerintah dan para artis seperti Direktur Konsumer BRI, Handayani, Sophia Direksi BRI dan Ibu2 istri Komisaris BRI, istri Dirut BNI Ibu Aida Baiquni, istri Dirut Mandiri Irin Kartika, Ibu Pendamping, Sesepuh dan Ibu-Ibu Pengurus IWABRI dan lainya. [kristiaprilia]