Selebritis

Ucie Sucita Salut Kaum Milenial Jaman Kini Kreatif Berkarya

Redaksi •    01 Mei 2019 | 11:11:00 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Pedangdut cantik Ucie Sucita yang single terbarunya berjudul Dibuang Sayang sudah diliat hampir 12 juta hadir di acara Program Vokasi Humas dan HM Vokom Universitas Indonesia, Depok.

Ucie lalu memberikan pesan kepada para anak muda masa kini yaitu kaum milenial agar lebih kreatif dalam berbagai bidang. Seperti apa?

"Sebagai publik figur di jaman milenial ini, kita dituntut lebih kreatif harus bisa memberikan karya-karya yang fresh. Selain itu, jangan sampai kalah cepat memberikan karya. Di jaman ini pula tantangannya terus dituntut berkreasi baru dengan ide-ide yang cepat dirilis," ujar Ucie Sucita kepada sejumlah media usai acara berlangsung, di Auditorium Vokasi UI, Depok, Selasa (30/4/2019).

Salah satu penunjang karyanya harus cepat di rilis, Ucie mencontohkan sebagak seorang yang aktif sebagai selebgram menjadi media sosial penunjang kariernya sebagai penyanyi yang langsung bisa dilihat masyarakat.

"Youtuber kini rajin menghasilkan sesuatu, yang bisa mendapatkan uang banyak, beli rumah mobil. Kita sebagai milenial kita kepo sama keadaan yang positif ya, kalau enggak begitu, kita bakal ketinggalan jaman," tandas Ucie.

Dalam acara yang di hadiri Ucie adalah Program Vokasi Humas dan HM Vokom Universitas Indonesia, Depok.
menggelar serial Pengabdian Masyarakat (Pengmas) 2019 dengan memberikan penghargaan Piala Cipta kepada 25 pelaku Industri Kreatif Indonesia di ajang Reaction UI 2019. 

Kegiatan dihadiri oleh 450 peserta yang terdiri dari guru, siswa dari SMA, SMK, Kampus serta masyarakat luas se-Jabodetabek. Dan salah satu pemenang dari nominasi ‘Youtuber Terpilih’, adalah Atta Halilintar dan menjadi inspirasi bagi Ucie Sucita dalam berkarya sebagai pedangdut.