Music

Ganti Nama, Crystal Boys ke CBoyz Langsung Rilis Single Baru Overdose

Redaksi •    02 Mei 2019 | 17:01:26 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia – Sejak hengkang dari managemen lama, seluruh personil Crystal Boys ternyata tetap ingin bersatu dan akhirnya berganti nama. Dengan nama C'Boyz diartikan sebagai hadirnya semangat baru dan evolusi ke arah yang lebih baik. 

Ryan (leader & rapper), Naufal (Maknae), Michael (rapper), Rendy (lead dance) dan Oliver (lead vocal) mengungkapkan bahwa nama baru selain agar lebih mudah diingat, masing-masing personel juga tetap ingin berkarya di industri musik Indonesia.

“Yang membedakan C’Boys dengan Crystal Boys adalah konsep serta keinginan untuk memotivasi banyak orang dan membangun semangat anak muda untuk terus berkarya dan menggapai cita-cita serta jangan pernah menyerah,” ujar Ryan saat menggelar press confrence di Resto Rice and Cheese, kawasan Karet, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut, C’Boys juga merilis single baru mereka berjudul berjudul o.D (Overdose). Lagu yang diproduseri Fadlysams dan Purpleducktape, dan liriknya dibantu C’Boys.

”Kebetulan para personel C’Boys masih utuh dan karakter masing-masing pun masih melekat, sehingga  image diganti lebih ke arah looks dan lagu,” ujar Ryan yang mengklaim bahwa lagu terbaru ini sangat berbeda dengan yang karya mereka sebelumnya.

“Kami menciptakan liriknya. Dan, yang pasti lagu Overdosis enggak bakal jadi sekeren ini, kalau enggak ada bantuan dari orang keren dibelakangnya. Ini juga membuat  Crystal Boys menjadi C’Boys,” tambah Ryan.

Pergantian nama masih kata Ryan karena kontrak kerjasama mereka dengan manajamen sebelumnya, Crystal Team Indonesia (CTI) tidak berlanjut lagi. Dan dengan adanya perubahan nama, C'Boys juga mengalami perubahan image dari sebelumnya.