Warning: session_start(): open(/tmp/sess_a67t57nu02nf2kjmo1qe5kcph2, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/beritanu/public_html/femindonesia.com/media1_read.php on line 3
Rayakan Ultah Ke 5 RTV Dengan Makin Cakep Rilis Program Ramadhan
Movie & TV

Rayakan Ultah Ke 5 RTV Dengan Makin Cakep Rilis Program Ramadhan

Redaksi •    02 Mei 2019 | 19:42:05 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Sambut bulan ramadan Rajawali Televisi (RTV) dan sekaligus memperingati hari jadi ke-5 dengan mengusung tema “Makin Cakep”. Sederet acara yang masih fokus kepada anak dan keluarga sudah dipersiapkan dengan menarik.

“RTV sebelumnya rangking 13 tapi sekarang rangking 9 yang salah satunya ada program Tayo, juga ada pula program lain Qori Indonesia di bulan ramadan, dan ada pula Rahasia Illahi ternyata film seri yang ada di tv diputar kembali dan ternyata masih ada penonton yang menyukai,” ujar Artine S. Utomo Direktur Utama RTV dalam acara jumpa pers di Jakarta, Rabu (24/04/2019).

Tambah Artine, Hey! Tayo, dan para pendukung program saat ini datang. Tayo merupakan program anak anak yang diakui oleh anak Indonesia. Dan di hari ulang tahun RTV ke-5  pada tanggal 3 Mei ini juga mengadakan program musical “Hey! Tayo”.

Dikesempatan yang sama Yeni Anshar selaku Vice President Programming RTV mengungkapkan harapannya RTV makin disukai penonton yang ada di rumah.

“Ada program baru, satu bulan sebelumnya seperti News ada lomba vlog dan lomba presenter RTV, dan kegiatan on air ada program spesial. Puncaknya di program tanggal 3 Mei yaitu Tayo. Dan yang kedua ada live dihadiri teman teman Tayo, yang akan Teater Garuda TMII,” ujar Yeni.

“Kita akan ada program spesial lain seperti program saur dan masih bayak, karena kita ramah keluarga, ramah sehat dan aman,” tambah Yeni.

Pinkan Laluya, GM Produksi RTV melanjutkan penjelasan dari Yeni Anshar bahwa pada malam puncaknya nanti akan ada red carpet untuk sahabat Tayo untuk memantaskan anak – anak Indonesia.

“Hey! Tayo, pada dasarnya konsep besar dari lintas generasi dan usia. (Nantinya) ada Titik Puspa, Ada Band, Marion Jola, Pak Tarno Maisha Kama, Willian Steve, Viria Rici. DJ Codex, Bubbleman, Choir JKCC, Mpok Alpha, Qemil. Jugs artis cilik RTV Jane Callista, (Lyra, Chico, Khadijah, Muzakki, bersama Dwi Andika, Onad, dan Novi. Mereka akan pentas (yang melibatkan 200 telent dan ini acara live durasi 3 jam,” jelasnya.

“Hey!, Tayo adalah musical dan drama yang mengambil latar belakang dari Tayo, antara animasi dan bakat bakat seni (anak) Indonesia,” tandas Pinkan.


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_a67t57nu02nf2kjmo1qe5kcph2, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0