Movie & TV

Tayang Sambut Lebaran, Film Single Part 2 Resmi Merilis Trailer

Redaksi •    08 Mei 2019 | 10:44:35 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Movie - Rumah produksi Soraya Intercine Films resmi merilis trailer film ‘Single 2’, sekaligus menggelar acara buka bersama dengan awak media di Jakarta, Senin (6/7/2019) lalu.

Film ‘Single 2’ dirilis untuk melanjutkan kesuksesan film Single yang pernah dirilis di tahun 2015 lalu.

Adapun dalam trailer berdurasi 2 menit 30 detik tersebut, penonton kembali disuguhi cuplikan adegan kekonyolan Ebi yang diperankan Raditya Dika dalam mencari pasangan. Selain menjadi bintang utama, Dika, sapaan akrabnya, juga masih ‘menjabat’ sebagai sutradara dan penulis skenario di film Single Part 2 tersebut.

Selain Raditya Dika (Ebi), sekuel film ini melibatkan beberapa artis, antara lain: Annisa Rawles (Angel), Yoga Arizona (Johan), Ridwan Remin (Nardi), Arif Muhammad (Arya) dan Mentari Novel (Alika).

Dalam film ada sebuah soundtrack yang menarik yang digarap oleh grup band pop, Geisha yang berkolaborasi dengan sang produser Sunil Soraya dalam pengerjaaanya. Kali ini, mereka membuat dan membawakan satu lagu untuk film bergenre drama komedi tersebut.

“Ini kesempatan ketiga Geisha, dipercaya  sang produser Sunil untuk mengisi soundtrack film,” kata Ashari Aulia alias Nard, bassist Geisha, disela-sela kegiatan acara. Padahal sejak ‘Antologi Rasa’ hingga ‘Single 2’ ini, Geisha tampil bersama vokalis baru mereka, Regina Poetiray.

Lagu berjudul Kunci Hati menjadi single kelima Geisha sejak berjalan bersama Regina. Sebelumnya, mereka telah merilis dua singel non soundtrack berjudul Kering Air Mataku dan Kembali Pulang.

Rencananya, film Single 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia tanggal 4 Juni 2019 mendatang. Penasaran? Tunggu saja!