Newcomer

Sambut Bulan Ramadhan, Akulaku Gelar Aku Bisa Berbagi di Senayan City

Redaksi •    09 Mei 2019 | 12:09:36 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Menyambut bulan suci Ramadhan kali ini Akulaku menggelar acara bertajuk “Ramadhan Bersama Akulaku: Aku Bisa Berbagi” yang bertujuan untuk meningkatkan semangat berbagi di kalangan masyarakat. 

Acara yang dilaksanakan pada tanggal 8-12 Mei 2019 bertempat di Main Atrium Senayan City, Jakarta akan menyuguhkan sederet kegiatan seperti talk show dengan topik perencanaan keuangan, demo kecantikan, fashion show, music performance, games hingga berbagai hadiah tiap han‘nya. 

“Melalui awra ‘Aku Bisa Berbagi' di bu|an Ramadhan, kami ingin berbagi tips dan wawasan kepada masyarakat seputar perencanaan finansial yang lebih baik dalam rangka terus meningkatkan literasi dan inklusi keuangan digital di indonesia," ujar Anggie Setia Ariningsih selaku Director of Corporate Affairs & Public Relations Akulaku Indonesia, pada jumpa persnya.

Anggie menambahkan, hadirnya Akuiaku dapat memudahkan akses kredit, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun sebagai pendukung usaha kecil dan menengah yang dibutuhkan oleh masyarakat. Selain itu pula, Sahabat Akulaku bisa mendapatkan pengetahuan tentang keuangan yang lebih sehat dan lebih bijak dalam memilih produk tinansiat serta dapat melakukan kewajiban finansial secara tepat waktu.

Mengambil konsep Moroccan style, beragam acara dapat dinikmati mulai dari tips mengenai perencanaan finansial hingga tips terlihat bugar dan cantik selama bulan Ramadhan diikuti dengan demo kecantikan yang dikemas secara menarik. 

Keseruan juga dilanjutkan dengan fashion show dan‘ Rave Habbit, Pop U dan SUQMA. Untuk memeriahkan suasana, “Aku Bisa Berbagi” akan menampilkan hiburan musik setiap harinya oleh artis ternama seperti Uap VWdya. Mocca, Nasida Ria, Rizky Febian dan Tulus. 

Dan Pada tanggal 12 Mei, Akuiaku akan mengumumkan pemenang grandprize kompetisi berhadiah umroh. 

Acara juga menyediakan kids comer serta lomba mewarnai berhadiah sepeda dan periengkapan sekolah. Terdapat pula cultural class untuk memainkan musik Islami dengan angklung pada tanggal 10 dan 12 Mei. Para pengunjung juga berkesempatan untuk memenangkan kompetisi berhadiah Nokia 3 setiap harinya hanya dengan mengunggah foto saat acara pada akun sosial media pribadi dengan mention akun sosial media Akuiaku menggunakan hashtag #GayaSeruAlaAku #AkuBisaBerbagi #AkulakudiSency #AkulakuKreditOnline. 

Pada kesempatan ini pula, Akulaku memperkenalkan mur terbaru dalam aplikasi Akulaku yaitu Zona Murah, dimana terdapat barang-barang dengan harga termurah serta gratis ongkos kirim.