Lifestyle

Sambut Ramadhan, Menu Baru Marco: Nasi Padang Berjamaah Yang Lengkap Nikmat

Redaksi •    20 Mei 2019 | 14:45:16 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Momen buka bersama selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu saat bulan Ramadan datang. Dalam menyambut momen penuh suka cita tersebut, Marco Padang Peranakan kembali hadir dengan menu spesial Ramadan yakni Nasi Padang Berjamaah.

Nasi Padang Berjamaah merupakan kreasi unik dari Executive Chef Marco Lim yang terdiri dari perpaduan olahan nasi kebuli khas timur tengah dan menu andalan Marco Padang.

“Di bulan suci Ramadan ini, kami tentunya ingin ikut menciptakan momen dengan memberikan pengalaman berbuka puasa untuk konsumen kami dengan suasana persaudaraan yang erat. Kami ingin seluruh pengunjung setia Marco Padang Peranakan merasakan pengalaman berbuka yang unik dengan mencicipi kreasi kami. Kami berharap momen berbuka dengan Menu Nasi Padang Berjamaah memberikan kesempatan bagi konsumen untuk saling mendekatkan diri, membangun komunikasi, dan mempererat silaturahmi.” ungkap Amriel Aditya, Senior Manager Brand Marketing & Public Relation, perusahaan induk Marco Padang di siaran persnya pada hari Senin (20/5/2019).

Di kalangan masyarakat Indonesia, nasi kebuli juga merupakan makanan yang cukup popular untuk disantap saat berbuka. Untuk itu menu Nasi Padang Berjamaah yang disajikan di dalam nampan besar dipilih dengan harapan sajian tersebut tidak hanya sekedar untuk melepas rasa lapar, tetapi juga karena dipercaya dapat menghubungan konsumen pada nilai-nilai persaudaraan, kemanusaian, dan juga kekayaan akan budaya dan tradisi.

Sebagai bentuk penciptaan keberagaman, menu Nasi Padang Berjamaah ternyata hasil racikan khas Chef Marco Lim juga disajikan bersama pilihan signature dishes Marco Peranakan Padang diantaranya Ayam Goreng Muda, Telur Dadar Khas Padang, Dendeng Garing dan Pete Kacamata.
 
PT Artisan Kuliner Nusantara berdiri sejak Desember 2009 di Jakarta dan merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Arya Noble. Saat ini PT Artisan Kuliner Nusantara hadir di Pacific Place Mall. Untuk menjaga keaslian cita rasa, sebagian besar menu yang disediakan di Marco harus dibawa langsung dari Sumatera Barat – hal ini membuat setiap makanan yang disajikan di Marco terjaga keasilian rasa. 

Hal ini juga yang membuat Marco terpilih menjadi Indonesia Best Restaurant sejak 2015, 2016, 2017 dan 2018  dan menerima penghargaan Best Multiple Restaurant.