Music

Ruang Sepi Milik Gabriella Larasati Ramaikan Film Dont Run Away

Redaksi •    30 Mei 2019 | 14:51:52 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Bintang sinetron, Gabriella Larasati mulai melebarkan karirnya ke dunia tarik suara. Gabriella langsung menyanyikan single Ruang Sepi untuk soundtrack film Don't Run Away Berani Berbuat Berani Tanggung Jawab.

Lagu ciptaan Chandra dan Izhal Poby di bawah bendera label Super Media Music membuat gadis yang akrab disapa Gaby ini pun senang dan berharap karir nyanyinya sukses seperti aktingnya di banyak judul sinetron yang Ia jalani.

"Dengan kehadiran saya di belantika musik Indonesia berharap dapat diterima dengan baik dan dapat meramaikan kancah industri musik Tanah Air khususnya single lagu perdana saya Ruang Sepi (Ost. Don’t Run Away) segera dapat didengar di radio dan seluruh channel digital music platform," ujar Gabriella Larasati, di Masterpiece, Supomo Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (26/5/2019).

Menjadi penyanyi dan langsung menyanyikan Ruang Sepi untuk soundtrack, awalnya gadis Gaby suka mengcover version lagu lain di Youtube. Aksinya itu ternyata mampu memikat hati banyak orang. Dalam waktu singkat, video yang diunggah mahasiswi semester 6 Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Atma Jaya, Jakarta itu berhasil meraih puluhan juta viewer.

Dengan semua pertimbangan dan sejumlah pelatihan yang telah diberikan dan dijalani, akhirnya Super Media Music mempercayai Gaby sebagai bintang. "Puji Tuhan saya sangat bersyukur atas apa yang saya sudah capai hingga saat ini. Kehidupan saya telah membawa ke dunia musik yang mana sesuatu hal besar akan saya jalani dengan bergabungnya saya di bawah naungan label Super Media Music untuk lagu secara eksklusif," papar Gaby.

Di samping mengisi soundtrack Don't Run Away, ternyata Gaby turut berakting memerankan tokoh Viena dalam film yang digarap sutradara muda Adi Garing itu. Dua hal itulah membuat sang produser yakin Gaby akan sukses kelak.

"Kami sangat yakin Gabriella akan menjadi salah satu penyanyi yang dapat diperhitungkan. Kehadiran Gabriella Larasati diharapkan dapat memberikan warna baru untuk memanjakan telinga pendengar dan pecinta musik Indonesia,"  tandas Adi Garing. [musasanz/foto:istimewa]