Movie & TV

Film Single Part 2, Berikan Hiburan Petualang Cinta Ebi di Liburan Lebaran

Redaksi •    03 Juni 2019 | 13:00:34 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Petualangan Ebi mencari calon istri kali ini menjadi lebih menarik di film Single Part 2. Pasalnya, selain di bumbui pengalaman-pengalaman yang konyol atas keterlibatan dua sahabatnya, Ebi masih belum bisa menemukan jati dirinya sendiri.

Sutradara, penulis skenario dan sebagai bintang di film ini, Raditya Dika mengungkapkan, bahwa film yang merupakan sekuel film Single ini akan tayang tanggal 4 Juni 2019. Menghiasi libur lebaran.

“Film Single Part 2 tayang di bioskop tanah air bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri pada 4 Juni 2019,” ujar Raditya Dika saat jumpa pers yang dilanjutkan premiere di XX1 Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (1/6/2019) malam.

Dijelaskan, tokoh-tokoh yang di bangun kali ini lebih segar, lucu dan seru dibanding film sebelumnya. “Kami menangkap kegelisahan orang single. Termasuk kegelisahan pribadi, saya juga cukup lama single. Kebetulan skenario dibuat saat saya belum menikah, jadi pas,” beber Dika.

Ditambahkan, film Single Part 2 melanjutkan cerita di film Single Pertama yang mengisahkan Ebi, menuju usia 30 tahun dan masih berstatus single dan ga pernah pacaran. Namun kali ini Ebi merasakan kegelisahan ketika bertemu sosok wanita baru. “Sekarang Ebi bertekad sebelum ulang tahunnya yang ke-30, ia harus melepaskan status single-nya. Ia harus punya pacar. Walau Ebi sama sekali tidak tahu bagaimana caranya,” tuturnya. 

Sunil Soraya selaku Produser dari Soraya Intercine Films, yang menaungi filM ini mengatakan, pihaknya sangat serius dan intens berkomunikasi dengan Raditya Dika dalam membangun cerita-cerita di film Single Part 2 ini. 

Ini adalah film Single seri kedua, seri pertamanya dirilis pada akhir tahun 2015. Dalam Single Part 2, Raditya Dika sepertinya tetap mempertahankan karakter utama yakni dirinya sendiri dan artis cantik Annisa Rawles sebagai lawan main.

Tidak hanya drama Ebi dalam mencari cinta sejati, film memberikan sentuhan komedi dari Ridwan Remin, Yoga Arizona, dan pemain lainnya. Selain itu, memperlihatkan Ebi dekat dengan seorang wanita bernama Alika (Mentari Novel). Penasaran? [musasanz]