Fem Video

Kopi Om Blues di Depok Sediakan Kopi Nikmat Asli Gunung Gede Pangrango

Redaksi •    04 Juni 2019 | 10:30:30 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Depok - Setelah sukses dengan bisnis Ayam Gosong, seorang wartawan hiburan, Agus Blues Asianto kini mencoba gerai baru Kedai Kopi Om Blues, yang menyuguhkan beragam kopi nusantara yang harum dan nikmat. Dimana?

"Puji syukur alhamdulillah, kehadiran Kedai Kopi Om Blues mendapat respons yang luar biasa dari masyarakat. Disini kami ingin menjaring para penikmat kopi yang datang ke kota Depok untuk merasakan nikmatnya kopi racikan kami", kata Agus Asianto, di Kedai Om Blues Coffee di Jalan  Merdeka Raya 12, Depok II Tengah Jawa Barat, Senin (3/6/2019). 

Agus mengaku membuka kedai khusus bagi para penggila kopi. Ia mencoba gera kopi dengan alasan banyaknya permintaan dari para pelanggan yang menanyakan hidangan kopi. "Kami menjawab keinginan para penikmat kopi itu dengan menghadirkan Om Blues Coffee di sini", tambah Agus.

Om Blues Coffe menyediakan beragam jenis kopi diantaranya kopi Amis, Ciputri, Geulis, Honey, Mandalawangi, Peaberry dan Rain forest. "Pongi Coffee salah satu pilihan jenis kopi yang paling banyak dilirik para penggila kopi, silahkan dicoba, anda akan merasakan nikmatnya cita rasa minuman kopi yang sesungguhnya", ungkapnya.

Agus menjamin kalau cita rasa kopi yang diperolehnya langsung dari petani kopi di sekitaran Gunung Gede-Pangrango, Bogor, yang rasa dan aromanya sangat nikmat hingga tetes terakhir. "Saya jamin rasanya enak dan nikmat sangat berbeda dengan minuman kopi yang ada di tempat lain, pokoknya bakal ketagihan deh", tambah Agus.

Untuk masalah harga, Agus menjamin bersaing dengan tempat lain"Soal harga disini sepadan kaki lima, tapi soal rasanya bintang lima," tandas Agus tersenyum. [kristiaprilia]