Selebritis

Julia Rossie Akui Awal Rawat Anak itu Berat

Redaksi •    28 Juni 2019 | 15:05:14 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia – Memiliki keturunan bagi suami isteri tentu menjadi dambaan. Pun dengan pasangan artis Julia Rossie dan Lalu Tjuck Sudarmadi yang pada 20 November 2018 telah dikarunia anak bernama Lalu Avicenna Kawakibi Rabiul Awal. Layaknya ibu baru, Julia pun bahagia menjalani proses dalam merawat anak.

Kepada Femindonesia.com, pemeran sejumlah sinetron dan FTV ini mengaku tak mengira akan memperoleh anak lantaran lebih kurang 13 tahun rahimnya kosong. Rasa keibuan pun muncul setelah tahu dirinya bakal memiliki momongan.

“Naluri perempuan adalah keibuan. Tentu punya anak merupakan dambaan setiap ibu dan perempuan. Perasaan tentu bahagia, punya anak yang sehat dan lucu,” jelasnya.

Namun begitu, lanjutnya, ia sempat mengalami kesulitan saat menjalani sebagai ibu baru. Terlebih waktu rutinitas keseharian yang dilakoni sebelum dan setelah memiliki anak tidak sama.

“Merawat anak pada awalnya ya berat, begadang terus tapi semua terbayar bila mendengar tangis bayi berubah jadi tidur nyenyak dalam dekapan,” kata Julia.

Hanya kepada Femindonesia.com, ia menambahkan ada suasana lain yang menyenangkan ketika keluarga merayakan Idul Fitri tahun ini bersama anak. Karenanya tak lupa Julia bersama suami memanjatkan doa untuk mensyukuri momongan yang diberikan Allah SWT.

“Lebaran tahun 1440 H ini tentu beda karena si kecil Kibi ikut mewarnai dan meramaikan, termasuk ikut serta sholat Ied di lapangan. Puji syukur kehadirat Allah atas semua nikmat dan karunia – Nya,” imbuhnya. [foto : dokumentasi/teks : denim]