Music

Pemanasan Single Baru, Lia Emilia Unggah Cover Lagu Aku Mah Apa Atuh

Redaksi •    29 Juni 2019 | 13:27:25 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia – Penyanyi Lia Emilia baru - baru ini mengunggah cover lagu Aku Mah Apa Atuh di Youtube. Lagu yang dipopulerkan Cita Citata itu pun terdengar lebih ngebeat. Aransemen ulang membuat music kian enak untuk bergoyang.

Kepada Femindonesia.com, Lia mengaku dirinya menyukai lagu ciptaan Tjahjadi Djajanata/Ishak tersebut. Sehingga ia pun bingung kala disinggung kenapa yang dijadikan cover lagu ini

“Kalau ditanya kenapa aku cover lagu Cita Citata sih, enggak ada alasan khusus. Aku suka aja. Apalagi disini musiknya beda dari musik aslinya. Cover lagu kan buat eksis,” jelasnya saat dihubungi.

Untuk proses pembuatan video cover, sambung Lia, tak membutuhkan waktu lama termasuk pakaian yang dikenakan simple namun tampak seksi elegan. Bahkan bisa dibilang sederhana tapi apik hasilnya.

“Pembuatan videoklip cover ini memakan waktu hanya satu hari. Juga sebagai pemanasan single terbaru yang kini masih proses persiapan,” katanya seraya menambahkan tengah giat berolah raga guna menjaga stamina.

Ditanya apakah Cita Citata mengetahui lagu Aku Mah Apa Atuh dijadikan cover, Lia mengatakan bahwa setahu dirinya tak perlu memerlukan izin untuk cover yang diunggah ke Youtube. Namun dalam sebuah acara halal bi halal, ia bersua dengan Cita lalu memberitahukan cover lagu tersebut.

“Aku malah ketemuan langsung sama Cita Citata. Dia senang karena aku mencover lagunya. Cita bilang makasih dan harus nonton di Youtube,” imbuhnya. [foto : dokumentasi/teks : denim]