Music

Raih Triple Platinum Untuk Album Katakanlah Cinta, Naura Tak Percaya!

Redaksi •    02 Juli 2019 | 15:36:23 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Karir penyanyi cilik, Naura di tahun 2019 semakin gemilang. Setelah sukses di beberapa karyanya dan layar lebar, Naura kembali menerima plakat triple platinum atas album-nya Katakanlah Cinta.

Album ke-4 itu telah terjual 500,000 keping CD secara phisik di KFC Store diseluruh Indonesia. Atas raihan itu, Naura sebagai satu-satunya penyanyi cilik lokal yang bisa meraih penjualan album dengan fantastik di jaman yang serba dunia internet dan moderen ini.

"Awalnya aku sendiri ragu apa bisa jual cd album di jaman sekarang bakal laku, tapi setelah mendengar kabar, aku senang banget ngga nyangka bisa meraih penjualan cd yang banyak ini," ujar Naura tersemyun bangga kepada sejumlah awak media usai menerima platinum di studio Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Senin (1/6/2019).

Album sebenarnya sudah dirilis sejak tahun 2018 dan hingga 2019 terhitung telah terjual 500,000 keping CD yang merupakan album ke-empat dari Naura. Penyanyi yang kini menginjak usia 14 tahun ini malah tak pernah menyangka kalau albumnya tersebut bisa diapresiasi begitu besar oleh masyarakat dan Teman Naura pada khususnya.

Bahkan selain itu, video klip Naura untuk lagu "Katakanlah Cinta" sendiri juga sudah disaksikan sebanyak 2,9 juta penonton. Di digital streaming platform mendapatkan angka yang cukup baik bagi lagu anak-anak. Lagu-lagu yang ada di dalam album ini juga sering masuk ke dalam playlist-playlist besar yang ada di Spotify, JOOX, dan Apple Music.

Untuk mengapresiasi raihan tersebut, Trinity Optima Production yang menaungi album Naura bersama dengan KFC memberikan plakat Triple Platinum kepada Naura bersama keluarganya menyambut baik pemberian plakat tersebut. 

Namun bagi Naura sendiri raihan itu merupakan suatu motivasi baginya untuk berkarya lebih baik lagi untuk teman-teman Naura dan juga untuk penikmat musik Indonesia.

"Karena ak nyanyi bukan hanya untuk aku sendiri pribadi tapi juga untuk teman Naura, ini juga menjadi motivasi aku untuk terus berkarya lebih baik lagi. Aku enggak mungkin bisa medapatkan triple platinum ini juga karena teman Naura yang terus mendukung aku dengan membeli album aku dan mendengarkan semua lagu-lagu aku," papar Naura.

Selain menerima plakat, Naura juga mengumumkan bahwa dirinya lagi mempersiapkan diri dengan baik untuk sebuah konser di Jakarta dan juga go Internasional. Kita tunggu saja! [musasanz]