Seremonial

Relaunch DOREMI Princess & Prince Hero Tak Sekedar Tampil Kekinian

Redaksi •    09 Juli 2019 | 12:03:03 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia – Masa pertumbuhan anak merupakan masa penting. Karena itu banyak orangtua yang peduli. Tak sekedar asupan, juga factor lain juga jadi perhatian orangtua. Terlebih dalam masa pertumbuhan aktivitas anak cenderung tinggi. Sehingga keringat yang dihasilkan berlebih. Melihat hal demikian, produk perawatan anak DOREMI www.doremi.id seperti shampoo, body wash, cologne dan hair & body wash hadir sejak 2004 lalu. Namun seiring perkembangan, kemasan produk ini pun berubah sesuai dengan keinginan dan kesukaan anak-anak.

“Kami relaunch kembali produk ini untuk menyegarkan ingatan. Bukan sekedar fungsi lebih bersih namun juga pendidikan kebersihan, dimana di masa pertumbuhan anak-anak senang bereksplorasi,” kata Marketing Director PT Unza Vitalis Ni Made Sri Andani.

Ditambahkan perubahan kemasan dilakukan setelah pihaknya menjalankan survey dan penelitian pada anak-anak. Alhasil karakter yang tertempel kemasan mengalami inovasi termasuk ubah gambar karakter semula 2 dimensi menjadi 3 dimensi.

“Hasilnya anak-anak tetap suka dan popular dengan karakter Princess dan Prince. Tetapi karakter yang baru ini tak sekedar karakter namun harus memiliki kekuatan atau semacam hero begitu karena target yang di relaunch ini range usia 7-10 tahun. Mereka mau puteri dan pangerannya keliatan dewasa. Makanya untuk princess harus baik hati, power. Juga dengan prince yang superhero,” tambah Andani, sapaan akrabnya di sela Relaunch Package All Variant Do Re Mi dan drama musical The Adventure of Do Re Mi Land di Froggie – Floating Castel, BSD, Tangerang Selatan akhir pekan lalu.

Selain kemasan berupa karakter Princess dan Prince Hero, kandungan formula DOREMI www.doremi.id pun mengalami inovasi. Seperti formula nutrisoft untuk membantu nutrisi rambut dan kulit agar lebih subur dan sehat, blasty fruit fragnance yang merupakan kombinasi wewangian buah-buahan dan mempunyai wangi segar tahan lama, moc atau mal odor control yang bisa mengurangi bau tidak sedap akibat keringat.

“Terbuat dari bahan-bahan alami, DOREMI www.doremi.id sangat baik digunakan oleh anak-anak yang cenderung memiliki kulit lebih sensitif dibanding orang dewasa. Penggunaan harum buah-buahan yang segar juga membuat DOREMI www.doremi.id mampu mendorong mood anak dalam menumbuhkan kepercayaan diri di lingkungannya. Kombinasi formula terbaru nutrisoft juga diyakini dapat memberikan benefit yang baik untuk rambut dan kulit anak,” jelas Andani.

Di tempat yang sama, DOREMI www.doremi.id pula mengenalkan produk anyar berupa hair & body wash dengan tujuan memudahkan orangtua sekaligus praktis dalam menunjang kegiatan si anak. Seperti diketahui aktifitas anak zaman sekarang lebih banyak dilakukan di luar rumah selain bersekolah. Sebab itu dibutuhkan kepraktisan saat membawa perlengkapan untuk membersihkan diri.

“Multifunction kids personal care jadi jawabannya. Kasian lihat anak-anak di ranselnya bawa handuk, sampo, sabun. Apalagi kenyataaan anak-anak sekarang di luar jam sekolah lebih panjang. Makanya dikeluarkan kemasan praktis. Jadi enak dipake usai berenang juga,” terang Andani lagi.

Hal senada diungkapkan Tya Ariestya. Baginya, hair & body wash DOREMI www.doremi.id merupakan produk yang pas untuk anak pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang yang kini mulai aktif.

“Pas buat aku. Aku juga enggak mau paksa anak mandi. Aku mau jadikan momen indah saat mandi. Selain itu aku pilih personal care khusus anak karena kandungan di dalamnya. Sebab ada produk namun kandungannya bukan untuk anak-anak. Makanya aku pilih yang praktis supaya bawa enggak terlalu banyak. Untuk harga, enggak soal yang penting pas. Pun harus fun sehingga ada poin plusnya,” tuturnya.

Sementara itu drama musical The Adventure of Do Re Mi Land yang bekerja sama dengan MNC Channels berlangsung meriah serta mendapat apresiasi undangan dan media yang hadir. Sepak terjang karakter Princess Pretty Daisy, Lovely Jinny, Cutie Annie, serta Prince Happy Teddy, dan Smiley Bobby dalam menyebarkan kebaikan dengan kekuatan hero masing-masing memiliki kesan tersendiri. Pun dengan lomba fashion.

Andani juga berharap dengan relaunch DOREMI Princess & Prince Hero, pihaknya dapat berkontribusi dalam merawat tumbuh kembang anak agar selalu sehat di masa pertumbuhan.

“Maunya bisa tumbuh dengan baik, penjualan bagus, market share juga meningkat. Namun di balik bisnis, kita ingin membantu sumbangan bagaimana kita membantu ibu-ibu Indonesia dalam melakukan perawatan kesehatan untuk putra putrinya. Jadi bukan hanya sekedar jualan. Kita harus tangung jawab dengan apa yang kita keluarkan, bukan sekedar ambil untung,” imbuh Andani seraya menambahkan produk DOREMI berkarakter Thomas & Friends untuk usia 3-6 tahun. [foto/teks : denim]