Selebritis

Iqbaal Ramadhan, Jadi Brand Ambasador Caffino Sejak Suka Ngopi di Amerika

Redaksi •    10 Juli 2019 | 16:00:23 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Aktor muda, Iqbaal Ramadhan baru didapuk sebagai brand ambassador sebuah merek kopi instan merek Caffino.

Seperti menjadi keberuntungan tersendiri bagi Iqbal, lantaran kebiasaannya meminum kopi sudah dilakukan sejak menempuh pendidikan di Amerika dan Australia.

"Belum banyak yang tahu, bahwa sebenernya kopi sudah jadi bagian dari hidup saya dan itu sudah terjadi saat saya di US, udah mulai minum kopi. Dan Hari ini acaranya launching kopi, saya jadi Brand Ambassadornya," kata Iqbaal Ramadhan di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Selama menempuh pendidikan di Amerika dan Australia, Iqbaal Ramadhan mengaku sudah terbiasa mengawali hari-harinya dengan meminum kopi. Bahkan, pemain film Bumi Manusia itu merasa ada yang kurang jika dalam sehari ia tidak meminum kopi.

"Kopi bagi saya sudah seperti kayak minuman sehari-hari, tapi saya ngga mau bilang saya bergantung pada kopi. Dan kalau maindset saya sehari itu harus ngopi untuk memulai hari biar ngga ngantuk ya ngopi," tambah bintang film Dylan ini.

Sementara itu, lhsan Mulia Putri selaku CEO PT Sumber Kopi yang memproduksi kopi tersebut, menjelaskan, memilih Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador Kopi Caffino dianggap sosok Iqbaal sangat cocok dengan Kopi Caffino yang mengusung tema Be Authentic.

"Mengusung tema ini, be authentic, karena terbuat kopi asli dan susu asli. Kita merasa bahwa Iqbaal bisa mewakili produk kita. Dengan pemilihan karakter film, yang berani da  merasa bagian dari inspirasi dengan jati diri sendiri," terang Ihsan Mulia Putri. [musasanz]