Music

Pop Mix Of The Star 2019, Nagaswara Kolaborasikan Artis Lokal dan Internasional

Redaksi •    11 Juli 2019 | 07:17:02 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Label musik Nagaswara d 2019 kembali menghadirkan karya terbaru dari para musisi andalannya.

Kali ini menghadirkan kolaborasi yang apik dari artis berbagai genre music pop yang digabung dalam sebuah album bertajuk ‘Pop Mix of The Stars’.

Kolaborasi pertama, Nagaswara menghadirkan sosok musisi pria populer dari Jepang bernama ACE 1 dengan Female DJ Evelin dan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Delon dalam single bertajuk ‘Be Together’.  Single tersebut diramu dengan musik EDM dan diharapkan diterima masyarakat lokal dan internasional.

Kolaborasi kedua hadirnya komedian ternama Sule dengan penyanyi asal Malaysia yang mendapat julukan “Ratu Smule”, Baby Shima di lagu ‘Terpisah Jarak & Waktu’.  Sule mengaku bahwa Lirik dari lagu tersebut diciptakan oleh anaknya Rizky Febian.

"Awal kenalnya melalui media sosial. Awalnya saya tahu dia di Smule. Awalnya di YouTube orang sanding-sandingin, diedit gitu Sule - Baby Shima," tuturnya. Sule juga menambahkan, duetnya itu juga dibuat lantaran Ia dan Baby Shima juga dikenal di negeri Jiran.

Ada juga duet yang tak kalah menariknya adalah kolaborasi si cantik istri Herman (alm) – gitaris Seventen, Ully Moch dengan vokalis Seventeen, Ifan di lagu berjudul ‘Hun’.

“Ini adalah bintang-bintang dari campuran Indonesia, Jepang dan Malaysia. Kolaborasi ini sudah kita rilis, kemudian dilakukan pemutaran serentak dan lain-lain. Makanya hari ini kita luncurkan secara resmi dan semoga diterima masyarakat baik lokal dan internasional,” kata CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna saat launching di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (09/7).

Sementara itu, Delon mengatakan bahwa langkah kolaborasinya dengan para musisi yang sedang popular seperti ACE 1 dan Female DJ Evelin merupakan hal yang sangat luar biasa buat karirnya.

“Langkah ini bisa menjadi pendorong untuk tampil dalam tahap yang lebih luas Iagi,” ujar Delon.