Connect with us

Lifestyle

Rilis “Himalaya Series”, Expedition Gandeng Darius-Donna Agnesia dan Para Riders

Published

on

FEM Indonesia – Jam tangan di jaman serba cepat dan milenial, bukan hanya digunakan sebagai penunjuk waktu dan aksesoris saja. Tapi mulai bisa dimanfaatkan dalam segala hal termasuk untuk tantangan traveling dengan berkendara roda dua.

Seperti jam tangan merk Expedition kembali mengeluarkan produk unggulan terbarunya, “Himalaya serie”. Kali ini sebagai karya paling menarik dalam Himalaya series, jam tangan yang terkait dan didedikasikan untuk para riders saat melakukan perjalanan menjelajah.


Dua seri pertama diperkenalkan awal tahun ini seri E 6772, dengan sentuhan kompas kecil yang dapat membantu para riders ketika kehilangan signal GPS, yang juga dapat memudahkan membaca arah mata angin. Selain itu Himalaya series  juga menghadirkan juga series couple E 6757 Titanium.

Himalaya  E 6772 didasarkan pada arloji racing riders, dengan case full stainless steel berukuran 48mm dan bazel dial opening 36,5 mm. Adalah konfigurasi kronograf 3-6-9 pertama dalam koleksi Himalaya series dan tahan air hingga 50 meter.


E 6757 Titanium juga didedikasikan utuk pasangan yang mempunya hobby riding, alroji racing riders ini, dengan mengaplikasikan titanium pada Himalaya E 6757, full titanium yang mempunyai kekuatan 30% lebih kuat dari besi atau baja, ditambah dengan keunggulan 50% lebih ringan.

Selain itu titanium kuat terhadap unsur garam dan air garam tanpa takut terjadinya korosi dan Himalaya titanium tidak akan terpengaruh oleh suhu ekstrim saat riding sehingga tetap nyaman bahkan ketika keadaan kulit sedang berkeringat.

“Jam tangan bukan hanya aksesoris yang hanya mengingatkan waktu, tetapi juga mampu menggambarkan identitas dan karakter dari pengguna. Kami juga menghadirkan 3 variant E 6772 yang elegant dengan variant warna dial dan strap yang berbeda sedangkan 5 variant E 6757 variant warna dial yang berbeda,” ujar Menurut Kasih Rama selaku Head of Brand Activation, baru-baru ini di Jakarta.

Expedition Himalaya resmi diperkenalkan pada 23 November 2019 di Timeconcept Showroom, Jakarta, dengan menggandeng pasangan artis Darius-Donna untuk merasakan experience bersama E6757.

Dan Donny sebagai Presiden Rori Commuity untuk merasakan experience E6772, yang dihadiri oleh beberpa community RORI, CRF Owner Club. Penasaran?

Lifestyle

Ditengah Pandemi Covid 19, Asia NewGen Fashion Award 2020 Tetap Digelar

Published

on

FEM Indonesia – Memasuki tahun ketujuh, Asia NewGen Fashion Award atau ANFA tetap digelar di tengah pandemi Covid 19 yang hingga kini belum berakhir.

Meski begitu, ANFA 2020 kali ini digelar dengan format alternatif visualisasi berupa visual motion yang ditampilkan melalui mode live streaming di kanal YouTube Harper’s Bazaar Indonesia digarap sukses pada 8 Agustus 2020, kemarin.

Ajang kompetisi desainer muda yang sejak tahun 2013 lalu di kawasan Asia, oleh majalah Harper’s Bazaar Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura dan beberapa negara tetangga lainnya.

“ANFA diselenggarakan bertujuan untuk menemukan dan melahirkan desainer dcsaincrfashion yang bisa bersaing dengan desainer desainer muda Asia dan siap terjun di bisnisfashion Tanah Air,“ ujar Ria Lirungan, Editor in Chief Harper’s Bazaar Indonesia dikutip dari keterangam siaran persnya baru-baru ini.

Dengan mengusung kampanye #Dijaminori guna mendukung dan menghargai hasil karya para insan kreatif, Lia Lirungan menegaskan bahwa para desainer yang bergabung hanya memasarkan produk orisinal rancangan desainer Indonesia dan bukan produk tiruan.

“Selain itu, adanya peluncuran koleksi kapsul dari para alumni ANFA, pemenang, dan finalis terpilih ANFA 2020 lewat program ANFA Online Festival. Seluruh koleksi yang nanti akan dirilis untuk festival tersebut akan diproduksi secara khusus oleh perusahaan tekstil terkemuka, Sritex yang ikut mendukung ANFA 2020,” papar Lia Lirungan.

Di Indonesia, ANFA melahirkan sejumlah nama besar di industri fashion, seperti Peggy Hartanto dan Sheila Agatha Wijaya (Sean & Sheila) di tahun 2013, Cynthia Fransisca dan Audrey Chairunissa di tahun 2015, William Utama (pemenang Grand Final ANFA 2016) dan Wilsen Willim di tahun 2016, Michelle Kristiani Tjong (runner up Grand Final ANFA 2017) dan Alifia Maqnuum di tahun 2017, Andandika Suraselja (runner up Grand Final ANFA 2018) dan Frederika Cynthia Dewi di tahun 2018, hingga Kelly Vallerie (pemenang Grand Final ANFA 2019) dan Dea Yuliana di tahun 2019.

Ajang Asia NewGen Fashion Award, juga selalu melibatkan para tokoh tokoh terkemuka di industri fashion Indonesia sebagai juri untuk menilai karya finalis.

Selain melakukan penjurian juga membimbing untuk menyempurnakan koleksi dan memberikan arahan tentang pengembangan bisnis dalam industri fashion secara global.

Hasil kurasi dari deretan juri berhasil menyaring beberapa nama desainer muda yang terpilih dan dianggap dapat menjadi desainer nama-nama besar selanjutnya di industri mode lndonesia maupun global.

Dari lima belas (15) semi fmalis yang diambil melalui seleksi dan penilaian Harper’s Bazaar Indonesia. terpilihlah delapan (8) finalis. Beberapa nama yang terpilih diantaranya adalah label Stoffe yang diusung Alyza Bachmid, Astrid Nadia dengan lini ANW, Clara Valicia dengan label eponim Clara Valiciae Gracelyn Liauw untuk label NMzGRLI, Stefani Evelyn dengan label Sevclyna, Tanah Le Sae yang diusung Denniel Richard, label Maison Monique Lovita oleh Monique Lovita, dan Aulya Akhsan Menswear oleh Saifudin Aulya Akhsan.

Tahun ini, ANFA 2020 mengusung tema Sustainability. Tema ini diambil untuk mengedepankan keperdulian terhadap lingkungan dengan menggurangi limbahfashion, salah salunya dengan cara upqvling. dan merombak busana yang tidak terpakai menjadi koleksi busana bam.

Delapan (8) finalis desainer muda yang terpilih akan menampilkan lima hasil karya mereka sesuai tema dengan menggunakan karakter desain mereka masing masing melalui rangkaian visual motion ANFA 2020. [foto: istimewa]

Continue Reading

Lifestyle

Adaptasi Gaya Hidup Baru di Revival Fashion Festival 2020

Published

on

FEM Indonesia – Menyambut adaptasi gaya hidup baru, Jakarta Fashion Week atau JFW menggelar Revival Fashion Festival 2020 untuk para pencinta fashion dan lifestyle.

Puluhan desainer dan label busana lokal akan menampilkan karya terbaik mereka dalam semangat berkreasi di tatanan baru.

Revival Fashion Festival 2020 akan diselenggarakan pada 7, 8, dan 9 Agustus 2020 mendatang di Senayan City, Jakarta. Pergelaran dalam bentuk konten digital ini juga akan menampilkan fashion show dari desainer dan label Indonesia Fashion Forward, juga alumni Lomba Perancang Mode dan Lomba Perancang Mode Menswear.

Mereka antara lain adalah Bateeq, Batik Chic, Cotton Ink, Eureka, Ghaisani Hijab, Jii, Kami, Sideline, Studio 1319, SVH, dan Temma Prasetyo. Revival Fashion Festival 2020 merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Fashion Week Series menuju pergelaran Jakarta Fashion Week 2021 mendatang, yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober tahun ini.

Pergelaran akan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah. Rangkaian acara seperti fashion Fashion show, talk show, community performance, dan artist performance akan berlangsung mulai pukul 13.30 WIB pada tanggal 7 Agustus 2020, serta mulai pukul 11.30 hingga 20.30 WIB pada 8 dan 9 Agustus 2020.

Pencinta fashion juga bisa menikmati Revival Fashion Festival 2020 di Instagram Live @jfwofficial dan Live Streaming YouTube Jakarta Fashion Week Official.

Continue Reading

FEM Travel

Nikmati Dine at The Park Dengan Suasana Baru di Tribeca Park

Published

on

FEM Indonesia – Masa transisi yang ditetapkan oleh pemerintah menghadapkan kita untuk beradaptasi dengan berbagai kebiasaan baru.

Setelah menerapkan standar protokol kesehatan dan konsep 100% tauchless, Central Park dan Neo Soho Mall meningkatkan pelayanannya dengan menghadirkan Dine at The Park yang akan mewarnai area Tribeca Park dengan menawarkan suasana berbeda dengan pemandangan yang indah

Plus dilengkapi dengan hiasan ratusan lampu saat menyantap makanan dan minuman dari tenant food and beverages Tribeca Park yang berpartisipasi mulai 25 Juli hingga 6 September 2020.

Tribeca Park banyak dijadikan para pengunjung tempat untuk sekedar berjalan-jalan menghabiskan waktu, mengabadikan momen hingga memilih tenant food and beverages di Tribeca Park menjadi tujuan utama karena menjual suasana pemandangan taman yang nyaman dan berbeda di tengah padatnya Jakarta.

“Dalam rangkaian Dine at The Park ini tentu sudah dipersiapkan dengan matang dengan menerapkan SOP normal baru yang wajib diketahui dan diikuti oleh seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall mulai dari jaga jarak, penempatan hand sanitizer, hingga meminimalisir kontak fisik. Tujuan dari diadakannya Dine at The Park ini menjadi solusi dengan adanya pembatasan pengunjung di dalam tenant dengan menjadikan area terbuka Tribeca Park untuk dining dan mendatangkan suasana berbeda tentunya tentu dengan cukup mudah hanya perlu melakukan reservasi sebelumnya”, jelas Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Malcomm and Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall dikutip dari keterangan siaran persnya, baru-baru ini.

Silviyanti juga menjelaskan, bagi para pengunjung yang reservasi Dine at The Park selain mendapatkan pemandangan 360 derajat suasana taman Tribeca saat menyantap makanan dan minuman, para pengunjung juga bisa mendapatkan promo promo menarik yang berbeda dari masing masing tenant yang berpartisipasi seperti Buy 1 Gel: 1, Free Selected Item, Special Package hingga Special Price. Selain pilihan tenant-tenant Tribeca Park, nantinya pun akan dilengkapi dengan berbagai pilihan pop up booth yang hadir di Tribeca Park yang memenuhi kebutuhan pengunjung tentunya.

Beragam menu dari tenant Bermuda, Bootlenose, Porter, Babockhaa, Bakerzin, The People’s Cafe, Pizza Marzano, Kitchenette, dan Pizza E Bira dapat dipesan langsung oleh pengunjung dalam rangkaian Dine at The Park.

Untuk menikmati semua itu, pengunjung disarankan melakukan reservasi sebelumnya melalui website www.cpjktto atau melalui WA pada jam operasional Dine at The Park mulai jam 16.00 WIB 20.00 WIB di weekday dan mulai jam 16.00 WIB 21.00 WIB di weekend.

Continue Reading

Trending