Connect with us

Music

Rilis Single Malaikat, Selvy Gokuji Cerita Kisah Nyata ‘Lock Down Relationship’

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi pendatang baru yang pernah beken dari ajang pencarian bakat di live streaming, Selvy Gokuji kembali merilis single baru yang terinspirasi dari kisah nyata.

Katanya, lantaran lagu bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang mengalami LDR (Lock Down Relationship). Dan liriknya dari kisah nyata si penulis lagu yang terpisah jarak dan jarang bertemu, mereka selalu berdoa dan kadang berkhayal seolah-olah sedang berbicara dengan malaikat.

“Sebenarnya lagu Malaikat ini mulai digarap pada Juni 2020 lalu dengan “on proses”. Meski ada sedikit  terkendala pandemi Covid-19 tapi akhirnya rilis sesuai harapan,” kata Selvy lega dikutip dari Nagaswara News, baru-baru ini.

Penyanyi asal kota Sampit, Kalimantan Tengah ini memiliki nama asli Nur Selvi Oktavia dan mengenal dunia entertainmen sejak 2013 silam. Tertarik dengan dunia tarik suara berawal dari seringnya Selvi mendengarkan lagu-lagu dangdut dan pop.

Selain belajar dari seringnya melihat penyanyi-penyanyi tampil di televisi. Yang akhirnya membuat bathinnya Selvy ingin menjadi penyanyi terkenal (cita-cita terpendam).

Keinginan untuk mengembangkan bakat terpendamnya, ketika mendapatkan kesempatan ikut di ajang “Lomba Bintang Biduan Bigo”, sebuah acara di aplikasi live streeming dan Selvi menjadi Juara 1 dan akhirnya dikontrak Nagaswara.

“Kini, harapanku supaya musik Indonesia bisa lebih berwarna, tentunya lagu baru aku “Malaikat”  disukai oleh semua kalangan masyarakat di mana pun berada,” harap Selvy yang pernah merilis single “Digigit Ular” ciptaan Yogi RPH.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Music

Single “Pasti Kembali”, Andrigo Berbagi Kisah Hidup

Published

on

FEM Indonesia – Merantau dan hidupnya menjadi sebuah kisah, Andrigo mengaplikasikan lewat single terbaru berjudul “Pasti Kembali” ciptaan Roelswara.

“Konsepnya mengutarakan isi lirik lagu dimana Andrigo sendiri berperan sebagai tokoh kekasih yang merantau. Kendalanya pasangannya tidak percaya atas hubungan LDR itu. Dan Andrigo memberikan kepercayaan dengan melamar sang kekasih dan meyakini dirinya ‘Pasti Kembali’,” ujar Bima x sang sutradara video klipnya, dikutip Nagaswara News, Rabu (13/1/2021).

“Pasti Kembali” tambah Bima tidak hanya diartikan sebagai kisah cinta dalam lagu saja. Andrigo meyakini karyanya kali ini merupakan semangat baru dalam dirinya di industri musik.

“Sudah cukup lama hampir setahun aku tidak keluarin karya baru. Selain situasi pandemi ‘Pasti Kembali’ menjadi semangat baru saya di industri musik. ‘Pasti Kembali’ juga akan memberi perubahan di industri musik Indonesia,” kata Andrigo.

Continue Reading

Music

Rilis Single “Izinkan Ku Mencinta”, Delon Tampil Fresh

Published

on

FEM Indonesia – Mengawali tahun 2021, penyanyi jebolan Indonesia Idol pertama, Delon merilis lagu baru yang romantis, “Izinkan Ku Mencinta” ciptaan Pika Iskandar.

Delon kali ini tampil dengan karakter agak berbeda, meski masih mengusung musik genre pop. Tapi musiknya digarap apik oleh musisi Tito P.S dengan lirik yang ringan mengandung makna yang cukup dalam.

Selain itu, Delon juga dibantu Yerry T-Five untuk mengarahkan cara bernyanyinya yang diharapkan akan mampu menyesuaikan penampilanya untuk jaman sekarang.

“Ini adalah bahan baru yang mengubah sisi Delon. Pasalnya, lagu juga mengubah sisi Delon akan lebih kekinian dan fresh. Pokoknya mengubah karakter Delon yang selama ini kita tahu karya-karyanya seperti apa,” terang Yerry T Five dikutip dari Nagaswara News, baru-baru ini.

Lagu “Izinkan Ku Mencinta” yang rilis langsung diputar serentak di radio diseluruh Indonesia, bercerita tentang seseorang yang sudah disakiti dan dilukai, tapi masih meminta kesempatan kedua untuk pasangannya.

“Semoga single terbaru aku ini sukses diterima para pendengar radio se-Indonesia. Ini karya terbaik aku yang dirilis Nagaswara di masa pandemi,” ujar Delon.

Continue Reading

Music

PPKM Tak Surutkan Chacha ‘Duo B’ Siapkan Single Baru

Published

on

FEM Indonesia – Berlakunya PPKM atau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat se Jawa – Bali, akan membatasi ruang gerak termasuk bagi personil grup Duo B, Chacha.

Meski begitu, pembatasan yang diterapkan pemerintah adalah untuk memerangi Covid-19 yang belum juga mereda.

Pembatasan, bagi Duo B padahal baru merelease single “BEJO (Bertahan Jomblo)” ditengah pandemi Covid-19 bersama teman duetnya, Resti Novita.

“Meskipun ada pembatasan, ada rencana kita Duo B tetap mau buat single ke dua. Semoga lebih gereget dan booming di tahun 2021 ini,” ujar Chacha dari laman Nagaswara News, Selasa (12/1/2021)

Chacha menegaskan, meski pandemi belum juga berakhir tetapi dia tetap optimis bahwa Duo B akan lebih di kenal di Industri musik Indonesia. Chacha juga memandang pembatasan dengan positif terhadap kendala yang dihadapi akan menjadi moto hidupnya.

“Kesempatan untuk maksimalkan aktifitas yang positif itu aku lakukan ditengah pandemi. Dengan fokus berkarya dan lebih memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan,” tegas wanita yang punya nama asli, Kartika. [foto: koleksiIGkartikaChacha]

Continue Reading

Trending