Connect with us

Music

Rilis “Termehek Mehek”, Vito Ungkap Cinta Palsu Seseorang

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi pria, Vito Valnino John atau yang akrab disapa Vito kembali hadir dengan single baru ciptaannya sendiri bersama Avin Mulani.

Singel berjudul Termehek Mehek yang ditulis Vito, kali ini mengisahkan tentang kepalsuan cinta seorang cewek kepada pasangan prianya.

“Liriknya tentang sebuah perjalanan cinta dua anak manusia, dimana kedua pasangan ini sering bertengkar secara berlebihan. Sehingga kata yang tepat atas perselisihan mereka tapi endingnya malah termehek mehek,” ujar Vito, baru-baru ini di Jakarta.

Kali ini Vito mencoba pada karyanya diselipkan sebuah pesan dibalik itu. Si cewek yang hanya mementingkan dirinya sendiri untuk memanfaatkan cowoknya agar bisa memberi apapun yang dia mau, pada akhirnya, ia sendiri yang termehek-mehek cintanya.

“Ini kisah inspirasinya dari teman saya dan pacarnya saat bertengkar saya perhatikan berlebihan. Dengan spontan, saya bilang termehek-mehek banget sih kalian dan dari situlah saya tulis ke dalam lirik lagu ini,” beber Vito.

Lagu Termehek Mehek tambah Vito sebenarnya digarap sejak 2018 lalu, dengan bergenre pop dibantu musiknya digarap oleh RoelSwara. Penasaran?

Music

“Trilogi”, Menandai Kemunculan Lagi Band Bagindas

Published

on

FEM Indonesia – Di masa pandemi yang berkepanjangan dan belum menentu kapan berakhirnya, band Bagindas yang pernah lama tak muncul, kini kembali eksis berkarya dengan mengeluarkan single triloginya.

Menurut Andra sang vokalis Bagindas, grup bandnya menandai akhir tahun 2020, dengan akan langsung merilis 3 single baru yang saling bertautan. Baik lirik, cerita, musikalitas dan temanya.

“Dari trilogi tersebut, kami ingin memberikan sesuatu yang berarti dan bermakna dalam menjalani hidup kepada masyarakat,” ungkap Andra, ditemui di kawasan Bangka, Kemang Jakarta, Kamis (26/11).

Sebelumnya, kata Andra telah rilis duluan beberapa waktu lalu single pertama di pasaran, berjudul “Dari Mata Turun Ke Hati”. Bahkan di akun official YouTube Bagindas, lagu “Dari Mata Turun Ke Hati” telah mencapai 2,8K. Padahal, Bagindas sendiri lama tak berkarya.

“Ini kemunculan karya Bagindas yang luar biasa, karena meski masih dalam situasi pandemi covid-19, kami masih berusaha eksis dan tetap berkarya untuk musik Indonesia dan para fans Bagindas,” jelas Andra.

Adapun single yang kedua dalam trilogi telah di rilis Rabu (25/11) lalu, berjudul “Begitu Dalam” ciptaan Mike Christian, bercerita tentang seorang kekasih yang bertahan dengan kondisi sakit hati.

Lantaran, pasangan kekasihnya mulai seenaknya dan ingin menang sendiri dalam hubungan percintaanya.

Continue Reading

Music

“Terlanjur Kaya” 1 Juta Viewer, Marisha Putri Siapkan Single Baru

Published

on

FEM Indonesia – Tak disangka, single perdana “Terlanjur Kaya” Marisha Putri mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat.

Terbukti, sejak tayang di Youtube langsung hingga November telah memperoleh viewers lebih dari 1 juta.

“Jadi tambah semangat untuk next single karena single perdana dilancarkan hingga sekarang melewati 1 juta viewer. Terima kasih buat yang udah nonton dan komen positif di video aku,” tutur Marisha dikutip dari Nagaswara News, Selasa (24/11/2020).

Pada awalnya, penyanyi blasteran Sunda – Malaysia tak menyangka single “Terlanjur Kaya” begitu cepat diterima pecinta musik dancedhut tanah air. Padahal, kondisi pandemi Covid 19 yang merebak, membuat proses promosi agak tertahan.

“Kalau ketemu orang aku selalu ajak untuk nonton ‘Terlanjur Kaya’ dan subscribe YouTube Nagaswara official,” bebernya.

Continue Reading

Music

Merasa Tertantang, Penyanyi Keizo Siapkan Single Baru Era 80n

Published

on

FEM Indonesia – Penyanyi solo, Keizo kembali akan menyiapkan single baru yang berbeda dari biasanya.

Pasalnya, pria yang juga berprofesi MC kondang ini mencoba menyajikan ulang single yang pernah dipopulerkan penyanyi di era 80an, Richie Ricardo.

“Lagu lama Richie Ricardo menceritakan tentang keinginan untuk kenalan dengan sosok yang manis,” beber Keizo dikutip Nagaswara News, Selasa (24/11/2020).

“Meskipun Keizo merasa keluar, dari zonanya, namun Ia coba memberikan kemasan musik yang disebut sebagai genre pop light disco-funk. Dengan metode menantang,” tambah pemilik nama lengkap Hendra Mckeizo ini.

Memahami soal tantangan dan ekspektasi dari masyarakat, Keizo mengaku akan lebih berat menyanyikan kembali lagu yang pernah beken berat.

“Yang istimewa, lagu ini legend, nadanya catchy dan tantangan bagi saya untuk membawakan lagu legend, semoga diterima masyarakat,” pungkas Keizo. Kita tunggu saja kabar selanjutnya…

Continue Reading

Trending