Connect with us

Hot News

RTV Merilis Dua Andalan Program : “Super 10 Indonesia” dan “Sekolah Stand Up Milenial”

Published

on

FEM Indonesia – Masih mempertahankan stasiun tv yang ramah anak dan keluarga, Rajawali Televisi (RTV) kembali meluncurkan 2 program untuk anak terbarunya yang sangat menarik bagi pemirsanya.

Dua program terbaru RTV itu adalah Super 10 Indonesia dan Sekolah Stand Up Milenial (SSM), yang diharapkan bisa menjadi tontonan  yang menghibur dan mengedukasi pemirsanya.

“Kehadiran dua program ini semakin mengukuhkan posisi RTV sebagai stasiusn televisi yang ramah anak dan keluarga di dunia broadcast yang makin ketat” pungkasnya. Program Super 10 Indonesia, disajikan untuk mewadahi anak anak Indonesia untuk mewujudkan mimpinya, sajian program Super 10 Indonesia ini menjadi pembuka jalan bagi anak-anak Indonesia untuk menunjukan bakat dan kreativitasnya,” kata CEO RTV, Artine S Utomo pada press confrence RTV di studio 4, Cawang, Jakarta, Selasa (4/10/2109).


General Manager Production RTV, Pinkan Laluyan yang hadir mengatakan bahwa program Super 10 Indonesia merupakan adaptasi dari program serupa yang lagi beken dari Thailand, namun di RTV program dilakukan oleh anak anak Indonesia. “RTV akan berupaya untuk lebih dekat dengan pemirsanya dengan memberi kesempatan anak anak Indonesia menunjukan bakatnya”, beber Pinkan.

Pinkan menjelaskan bahwa pesertanya yang terlibat dalam program ini merupakan anak anak usia SD hingga SMS antara 6 hingga 20 tahun, yang melakukan pendaftaran secara online. Dan diharapkan bisa mendapatkan anak anak yang memiliki bakat yang unik seperti keahlian bermain salah satu cabang olahraga, permainan tradisional dan lainnya. “Kita ingin mewujudkan mimpi mereka menjadi kenyataan melalui panggung Super 10 Indonesia, di mana para pesertanya bisa menunjukan bakatnya dan menerima tantangan yang diberikan oleh dewan juri”, jelas Pinkan, seraya menyebut bahwa program Super 10 Indonesia tayang di RTV setiap Sabtu dan Minggu, pukul 18.00 WIB, mulai 12 Oktober 2019 mendatang.

Sedangkan untuk program Sekolah Stand Up Milenial (SSM), akan memberi kesempatan kepada anak anak menjadi komika sejati, terutama bagi mereka para pelajar SMP dan SMA, yang diharapkan mampu menunjukan kelucuan lewat banyolan banyolan segar yang berasal dari pengalaman sehari hari di lingkungan mereka sebagai seorang pelajar. “Karena tema-nya sekolah, maka set panggung kami sajikan panggungnya layaknya sekolah yang memiliki kepala sekolah, wali kelas, wali murid dan dewan guru”, tambah Pinkan.


Untuk meriahkan menambahkan greget dua program itu, RTV melibatkan para artis beken antara lain, Abdel Achrian sebagai wali murid sekaligus sebagai host, dan sebagai wali kelas ada Rahmet Ababil, Jui Purwoto dan David Nurbianto. Sementara jajaran Dewan Guru adalah Kemal Palevi, Ghe Youbi dan Ridwan Remin dan Irgy Fachrezi dan Narji.


SSM juga mulai tayang di RTV setiap Senin setiap pukul 18.00 WIB, mulai 4 November 2019 mendatang. Penasaran?

Hot News

Single ‘Hush’ Kolaborasi Apik Yellow Claw, Weird Genius dan Reikko

Published

on

FEM Indonesia – Bukan rahasia Iagi, duo dari Belanda, Yellow claw menyimpan cinta yang dalam untuk Indonesia, label mereka pun dinamai Barong dari Bali.

Keduanya semakin memperkuat rasa kecintaan akan Indonesia dengan cara berkolaborasi bersama group EDM yang lagi bersinar, Weird Genius.

Kolaborasi supergrup ini lalu merilis single ‘Hush’ yang menampilkan penyanyi Indonesia Reikko, dirilis melalui Pluus Records dan bermitra dengan Barong Family.

“Kami dan Weird Genius sudah beberapa tahun belakangan sudah menjalin pertemanan yang cukup baik, kami selalu bertemu ketika kami berada di Jakarta. Ketika Reza mulai menekuni musik dengan lebih serius dengan teman-temannya, seketika percakapan tentang kolaborasi ini datang secara alami. Jelas kami membuat ini melalui internet karena kami tidak bisa bertemu muka antara satu sama lain selama berbulan-bulan, tetapi kami rasa ini sangat luar biasa,” ujar Yellow Claw dikutip dari siaran persnya baru-baru ini.

Weird Genius hadir setelah rilis terbesar mereka hingga saat ini, yang telah memecahkan rekor tunggal dengan lagunya ‘Lathi’ dan mengakumulasi lebih dari 150 juta streamdi seluruh dunia dan memegang tempat #1 di Spotify selama Iebih dari 6 minggu di Indonesia, di YouTube , Joox dan mencapai nomor 2 di tangga lagu Viral Global.

Yellow Claw di album terbaru mereka ‘Never Dies’ yang dirilis oleh Roc Nation yang membuat sering berkeliling di beberapa festival dunia. Diskografi eklektik mereka yang telah berhasil di industri musik global dan telah mengukir hits di berbagai spektrum, diantaranya kolaborasi dengan beberapa legenda besar seperti DJ Snake, San Holo, Krewella, Galantis, Flux Pavillion, beberapa ikon Hip hop termasuk ASAP Ferg , Lil Toe, Saweeu’e, Lil Debbie, Mustard dan Migos anggota Offset, dan Era lstrefi, Inna dan Tinashe yang telah melahirkan beberapa lagu pop andalan.

Di lagu ini mereka meninggalkan identitas musik trapdan bassyang melekat di Yellow Claw dan Weird Genius, dengan ‘Hush’ ini yang bernuansakan pop, bercerita tentang kisah cinta yang rumit serta toxic ‘Hush’ bernuansa pagi hari dimana sepasang kekasih yang mulai ragu akan perasaan mereka masing-masing, dan begitu banyak perkataan orang-orang terhadap hubungan mereka.

Lagu dirilis melalui Pluus Records, label yang merupakan kemitraan antara sebuah artis manajemen dan agensi digital management terbesar di Asia, Gushcloud (didirikan oleh Althea Lim dan Russel Simmons Co-Founder Def Jam), bersama Reza Oktovian (Weird Genius), dan Rick Tjong yang juga selaku A&R label ini.

Sejak berdirinya tahun 2019, Pluus telah merilis beberapa artis bergenre Pop, Hip-Hop dan Elektronik serta akan selalu mencari dan mengembangkan talenta terbaik Indonesia untuk masa depan, yang kini telah bersinergi bersama beberapa artis ternama di dunia. [foto: istimewa]

Continue Reading

Hot News

Layaknya Nonton di Bioskop, ‘BoBoiBoy Movie 2’ Tayang Perdana di RTV

Published

on

FEM Indonesia – Sebagai salah satu stasiun televisi Indonesia yang berkomitmen dengan tayangan ramah anak dan keluarga. RTV kembali mempersembahkan Movie Animasi, “BoBoiBoy Movie 2”.

Movie Animasi berasal dari Negeri Jiran Malaysia ini pernah tayang pada tahun 2019 dan mendapatkan kesuksesan memecahkan rekor fenomenal blockbuster mendapatkan keuntungan senilai RM. 30 juta (Rp.100 miliar) selama masa penayangan.

RTV bekerjasama dengan studio animasi Malaysia Animonsta Studios (Monsta), bersepakat dalam kerjasama untuk membawa Movie Animasi “BoBoiBoy Movie 2” ke layar RTV.

“Kami sangat bangga dengan penanyangan BoBoiBoy Movie 2, hal ini akan meningkatkan posisi RTV sebagai salah satu saluran televisi anak-anak terkemuka di Indonesia. Kami berharap dengan kerjasama antara Monsta dan RTV dapat berkembang di tahun-tahun yang mendatang. Kami juga mendoakan untuk kesuksesan Monsta dalam produksi mereka yang lain,” ujar Artine Utomo selaku CEO RTV.
RTV dalam keterangan siaran persnya pada Kamis (30/7/2020).

Artine menambahkan, RTV akan menayangkan “BoBoiBoy Movie 2“ pada hari Jum’at, 31 Juli 2020 pukul 17:00 WIB, para pemirsa penggemar movie animasi ini akan mendapatkan tambahan adegan selama 7 menit dengan total durasi 117 menit dari penayangan film versi bioskop sebelumnya yang berdurasi 110 menit.

Bagi penggemar yang melewatkan menonton “BoBoiBoy Movie 2” di bioskop mendapat kesempatan untuk menyaksikannya di televisi, sementara bagi yang sudah menonton dapat menyaksikannya kembali dengan subtitle dalam Bahasa Indonesia.

“Kami merasa senang mengumumkan rilisnya BoBoiBoy Movie 2 melalui RTV Indonesia, . “Saya yakin banyak penggemar BoBoiBoy menunggu rilisnya filem ini. Kami berharap semua orang dapat menikmati filem bersama teman dan keluarga.” kata CEO Monsta Nizam Abd Razak.

Monsta dan RTV telah membangun hype untuk film ini dengan mengunggah teaser dan trailer di platform online dengan menggunakan Hastag #BoBoiBoyKeren. Selain itu, Monsta telah merilis satu set baru stiker Whatsapp BoBoiBoy Movie 2, dan komik cerita pendek di media sosial tentang kunjungan BoBoiBoy ke Indonesia untuk menjelajahi masakan dan budaya lokal. Juga akan ada kontes untuk memenangkan merchandise resmi yang menarik dari “BoBoiBoy Movie 2”.

Movie Animasi “BoBoiBoy Movie 2” mengikuti karakter tituler BoBoiBoy dimana sang superhero muda dan teman-temannya mencoba untuk mengalahkan penjahat Retak’ka yang bertekad mengambil kekuatan BoBoiBoy untuk dirinya sendiri dalam upaya menaklukkan galaksi.

Dengan perpaduan komedi aksi dan visual yang indah, “BoBoiBoy Movie 2” dapat memikat hati 2,5 juta penonton dan menjadi salah satu movie animasi terlaris dalam sejarah Malaysia.

Continue Reading

Hot News

‘Lagi Syantik’ Tembus 600 Juta Viewers, Siti Badriah Bahagia

Published

on

FEM Indonesia – Tepat masuk tahun kedua sejak di-upload di YouTube pada 23 Maret 2018 silam, video musik lagu “Lagi Syantik” Siti Badriah (Sibad) sudah meraup lebih dari 600 juta viewers.

Boleh jadi ini merupakan satu-satunya video musik Indonesia dengan jumlah viewers terbanyak dalam rentang waktu dua tahun.

Melihat pergerakan viewers “Lagi Syantik” yang masih terus bertambah di tahun kedua, Sibad tidak mau berharap berlebihan.

“Doanya semoga ini nggak sampai di sini aja semoga masyarakat nggak cepat bosan sama lagu ini dan untuk karir Sibad. Semoga lagu berikutnya tetap booming, dan dinikmati orang banyak,” kata Sibad dikutip dari laman Nagaswara News, baru-baru ini.

Banyaknya viewers YouTube “Lagi Syantik” di angka 600 juta juga berdekatan dengan hari bahagia satu tahun pernikahannya dengan pria bernama Krisjiana Baharuddin.

Lewat akun Instagramnya, Sibad membagi sebuah foto hitam putih kebersamaannya dengan sang suami. Sementara, pada caption foto tersebut, pedangdut asal Tambun, Bekasi, Jawa Barat ini mengungkapkan rasa syukurnya sudah melewati satu tahun usia pernikahan.

“25 Juli 2019. Sekarang 25 Juli 2020. Tepat jam 09:31, kamu ucapkan ijab kabul. Alhamdullilah, happy anniversary suamiku. I love you,” tulis Sibad. Selamat!

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Trending